Seleb

Ini Deretan Artis Cantik yang Menikah dengan Pilot, Sedang Ramai Dibahas Profesi Pilot

ZETIZENS.ID – Belakangan ini profesi pilot tengah menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial akibat viralnya kasus perselingkuhan antara pilot dengan pramugari.

Kehebohan ini bermula dari salah satu seleb TikTok yang membongkar kasus perselingkuhan suaminya yang berprofesi sebagai pilot dengan seorang pramugari rekan kerja sang suami.

Perselingkuhan mereka pun kian disoroti karena menggunakan aplikasi Discord sebagai media komunikasinya. Buntut dari viralnya kasus ini, banyak orang yang merasa tak tenang memiliki pasangan berprofesi sebagai pilot.

Namun ternyata ada banyak artis Tanah Air yang juga menikah dengan pilot. Berikut adalah deretan artis cantik tersebut.

1. Iis Dahlia

Bukan rahasia lagi bahwa pedangdut senior Iis Dahlia menjadi deretan artis yang mempunyai suami seorang pilot. Iis telah membina rumah tangga bersama Satrio Dewanto sejak November 2001 silam. 20 tahun menjalin hubungan rumah tangga, Iis dan Satrio dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari gosip miring.

2. Fitri Carlina

Fitri Carlina dinikahi Hendra Sumedap yang berprofesi sebagai seorang pilot pada 2014 lalu. 9 tahun menjalani rumah tangga, Fitri Carlina dan Hendra suaminya selalu terlihat harmonis dan bahagia.

3. Anggi Marito

Penyanyi yang dikenal dengan lagunya berjudul ‘Tak Segampang Itu’ dinikahi oleh seorang pilot bernama Kenji Ganessha pada 18 November 2023 lalu. Kini, Anggi Marito tengah hamil anak pertamanya.

4. Christie Julie

Artis dan presenter ini menikah dengan David Dodds yang berprofesi sebagai pilot. Pernikahan mereka diselenggarakan pada tahun 2014 silam. Sejak menikah, presenter dan artis yang sering wara wiri di layar kaca televisi ini memilih vakum dari dunia hiburan dan lebih memilih mengurus suami dan anaknya.

5. Nimaz Dewantary

Nimaz Dewantary melabuhkan hatinya pada seorang pilot muda bernama Radifan Mirza. Keduanya resmi mengikat janji suci pernikahan pada Januari 2022 lalu. Sebelum menikah, Nimaz dan sang suami ternyata sudah berpacaran selama 7 tahun.

Itu dia deretan artis cantik Tanah Air yang menikah dengan suami yang berprofesi sebagai pilot. Meski saat ini profesi tersebut sedang disoroti dan banyak dicurigai. Tetapi deretan artis diatas jauh dari gosip miring dan harmonis dalam menjalani pernikahannya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button