Seleb

Aurel dan Atta Liburan di Korea Selatan, Ini yang Mereka Lakukan

ZETIZENS.ID – Pasangan selebritis romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlibur ke Korea Selatan bersama Ameena dan Azura.

Hal yang paling disoroti ialah unggahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang memperlihatkan tempat mereka menginap yakni di Villa yang pernah dijadikan lokasi syuting reality show “In The Soop” BTS.

Lokasi syuting BTS In The Soop ini terletak di Pyeongchang, Gangwon. Momen liburan ke Korea Selatan ini diketahui sebagai kado untuk Aurel Hermansyah setelah melahirkan anak keduanya.

“Memang rencana kita hadiah buat ibu anak-anak (Aurel) emang dari hamil yg kedua ini udah janji pengen baby moon tapi gak jadi sekarang baby moon nya setelah anaknya lahir,” jelas Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun membagikan setiap momen perjalanan mereka ke Korea Selatan di laman Instagram pribadi miliknya.

Unggahan mereka pun lantas diserbu warganet dengan pertanyaan benarkah mereka berada di tempat penginapan yang pernah dipakai jadi lokasi syuting BTS.

“Ini bukannya tempat syuting In The Soop BTS bukan sih bang? wkwkwk,” tanya seorang warganet.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Atta Halilintar pun membenarkannya. “Ini lagi di kamarnya Jimin dan Jiso katanya,” ujar Atta Halilintar.

Diketahui, untuk bisa menginap di sana pada hotel superior di hari Minggu sampai Kamis dibanderol Rp3,7 juta per malam, hari Jumat dibanderol seharga Rp4,1 juta per malam dan Sabtu senilai Rp4,5 juta per malam.

Pada musim liburan, harga menginap di hotel superior juga dibanderol senilai Rp4,7 juta per malam. Liburan mereka ke Korea Selatan dan menginap di villa lokasi syuting BTS pun membuat netizen iri.

Menariknya, pengunjung yang membeli paket ‘In The SOOP Stay: Phoenix Pyeongchang’ akan dapat menginap di Phoenix Pyeongchang dan mendapat fasilitas tur di sekitar vila serta mendapatkan pernak-pernik BTS.

Selama liburan di sana, Atta Halilintar sangat memanjakan sang istri, salah satunya dengan mengikuti keinginan destinasi pilihan Aurel Hermansyah. Istrinya disebut ingin belanja barang-barang yang berhubungan dengan girlband BLACKPINK.

“Nggak tahu ya, dia suka banget BLACKPINK, mungkin mau ke toko-toko BLACKPINK, drakor,” ujar Atta Halilintar. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button