Traveling

Amaris, Hotel Strategis di Pusat Kota Cilegon

ZETIZENS.ID – Kota Cilegon dikenal sebagai Kota Baja dan industri di mana salah satu kawasan yang memiliki produksi baja terbesar yang ada di Asia. Selain kota industri, Kota Cilegon juga dikenal memiliki beragam kawasan wisata dan pemerintahan.

Nah, bagi yang sedang liburan di daerah Cilegon atau sedang tugas dinas dan mencari tempat akomodasi maupun staycation, bisa singgah di hotel satu ini yakni di Amaris Hotel Cilegon.

Mendengar Hotel Amaris nampaknya tidak asing lagi didengar bagi masyarakat, hotel ini tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Di Cilegon, Hotel Amaris berdiri sejak 2014. Hotel Amaris letaknya sangat strategis untuk disinggahi sebagai tempat menginap saat berlibur dan melakukan perjalanan dinas.

Amaris Hotel Cilegon letaknya ada di Jalan SA. Tirtayasa No.17, Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411.

Letaknya yang strategis karena dekat dengan Pelabuhan Merak yang menjadi penghubung utama pulau Jawa dan Sumatera menjadi pilihan menginap saat melewati jalur ini ketika ingin menuju Pulau Sumatra atau sebaliknya

Selain itu, letaknya juga berada di pusat tengah kota. Jadi, lebih mudah untuk mengakses ke tempat pusat perbelanjaan maupun restoran karena berdekatan dengan City Mall, restoran cepat saji yang dapat ditempuh hanya dengan jalan kaki loh dari lokasi hotel.

Bagi yang kehabisan uang cash saat menginap dan ingin berbelanja, tenang saja karena di hotel ini juga lokasinya dekat dengan beberapa ATM.

Hotel ini juga menawarkan beragam fasilitas yang lengkap mulai dari memiliki ratusan kamar yang dilengkapi LED TV, akses internet seperti WiFi, save deposit box. Tersedia juga lahan parkir, ruang meeting, dan lainnya.

Hotel Amaris memiliki desain interior kamar minimalis dan modern yang kekinian. Hotel ini menyediakan dua tipe kamar yaitu smart twin room dan smart queen room.

Untuk harga atau tarif per malam, hotel ini membandrol mulai harga dari Rp 400 ribuan. Bagi yang ingin menginap di Amaris Hotel Cilegon, bisa memesan melalui online. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button