Viral

Suami Dirujak Netizen, Aisyah Selebgram Malaysia Dipoligami Saat Hamil Viral

ZETIZENS.ID – Selebgram dan influencer cantik yang nyaris sempurna, dipoligami ketika tengah hamil anak ketiga. Pengusaha asal Malaysia Aisyah Hijanah ini berusia 25 tahun ini memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dibanding berpisah meski disebut sudah memiliki segalanya.

Kisah pilu Aisyah Hijanah yang harus menerima sakitnya berbagi cinta sebab diduakan oleh sang suami bernama Alif Teega membuat netizen merasa terenyuh dan tak sampai hati melihat apa yang menimpa Aisyah.

Alif Teega digadang-gadang melakukan perselingkuhan dengan seorang karyawan perusahaannya sebelum pada akhirnya memutuskan untuk berpoligami.

Netizen yang melihat kasus ini merasa miris, sebab Aisyah terlihat sebagai wanita karir yang bisa membagi waktu mendidik anak, sosok istri sempurna dan bisa memberikan keturunan.

Netizen pun mempertanyakan apa lagi yang dicari oleh Alif Teega hingga tega menduakan istrinya yang nyaris memiliki segalanya.

Kehebohan yang melibatkan Alif Teega tidak hanya terbatas pada anggapan perselingkuhan, namun juga memasuki poligami yang diketahui telah berlangsung selama kurang lebih dua tahun tanpa seizin Aisyah Hijanah sang istri sebelum melakukan poligami.

Di tengah kabar yang beredar, Alif yang bersangkutan sendiri telah mengakui perbuatan poligaminya tersebut dalam salah satu postingan di Instagramnya.

Ia mengatakan, pengakuan tersebut dilakukannya untuk menghindari fitnah dan tak ingin pernikahan keduanya menjadi bahan pembicaraan publik.

“Mungkin selama ini ada yang mendengar atau mengetahui kabar saya akan menikah. Ya Alhamdulillah kabarnya benar. Saya sudah menikah,” ujar Alif.

Sementara itu, Aisyah yang begitu mulia menganggap kejadian itu sebagai ujian atas doanya untuk masuk surga Allah tanpa hisab.

“Harga untuk mendapatkan surga tidaklah mudah, namun justru seseorang akan diuji sesuai dengan doa yang dimohonkan,” kata Aisyah.

Kehidupan rumah tangga dengan konflik poligami ini tak hanya ramai di Malaysia tetapi juga ramai di Indonesia.

Alif juga mengungkapkan kekagumannya pada Aisyah, istri pertama yang rela dimadu dengan perempuan lain.

Alif pun mengaku jika dirinya memahami betapa pedihnya menjadi seorang perempuan yang harus rela berbagi suami.

“Terima kasih terutama kepada istriku, Aisyah Hijanah yang telah bersabar menghadapi apa yang terjadi, bersabar dan tetap kuat di sisiku meski aku tahu menyakitkan bagi wanita mana pun untuk menerima hakikat ini,” tulisnya.

Melihat postingan-postingan yang diunggah Alif, banyak netizen yang geram dengan apa yang dilakukan oleh Alif Teega yang mengatasnamakan agama demi poligami.

Alif kemudian mendapatkan banyak hujatan dari netizen. “Urgensinya apa dia sampe poligami? Istrinya mandul? Gak bisa diajak bersetubuh lagi? Atau dia menolong janda yang suaminya meninggal untuk menghidupinya atau apa?” cecar netizen.

“*Jan*** kali pria macem tu,” umpat yang lain. (Sarah)

 

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button