Khazanah

Mencintaimu karena Allah, Lagu Religi Terbaru Lesti Kejora

ZETIZENS.ID – Ramadan ini Lesti Kejora merilis lagu religi kedua berjudul Mencintaimu Karena Allah.

Video musiknya trending di YouTube music.

Video musik lagu Mencintaimu Karena Allah tayang perdana pada Jumat (8/3/2024) di kanal 3D Entertainment.

Lagu ini merupakan karya Rizky Billar, suami Lesti Kejora. Rizky juga ikut andil dalam nge-direct video musik di Arab Saudi.

Dengan scene cinematic di gurun pasir, Lesti ingin menyampaikan makna yang dalam dari lagu Mencintaimu Karena Allah.

Hingga saat ini lagu Mencintaimu Karena Allah telah telah ditonton lebih dari 1 juta kali di akun 3D Entertainment dan sempat trending nomor 3 di YouTube music.

Lirik lagu Mencintaimu Karena Allah yang dinyanyikan Lesti Kejora bercerita tentang kecintaan seseorang terhadap pasangannya. Rasa cintanya bukan hanya dari hati, tetapi juga sebagai ibadah kepada Allah.

Lagu ini tidak hanya menawarkan melodi yang indah, tetapi juga lirik yang penuh makna tentang cinta yang tulus karena Allah.

Lagu Mencintaimu Karena Allah merupakan bagian dari album terbaru Lesti Kejora di tahun 2024. Seperti biasa Lesti selalu tampil dengan suara merdu dengan lirik yang menghayati.

Banyak cerita dan fakta menarik dibalik pencipta lagu dan juga music video yang bisa kamu tonton langsung di platform streaming Vidio.

Masih dibawah naungan 3D Entertainment dan STREAM Entertainment, Lesti merilis single religi keduanya setelah terakhir merilis Buka Mata Hati pada 2017.

“Dari sejak pertama kali denger ciptaan kakak ini, aku langsung bilang, pokoknya dedek mau yang nyanyiin jangan kasih ke orang lain kalau dikasih ke orang dedek ngambek ungkap Lesti yang sudah langsung suka sama lagunya sejak awal,” ungkap Lesti.

Lirik yang dibalut dengan musik grande yang syahdu menjadi semakin lengkap dengan visualisasi music video berlatarkan pemandangan yang mampu memanjakan mata.

Nonton music video Lesti Kejora – Mencintaimu Karena Allah di Vidio, memberikan pengalaman yang berbeda, di mana penonton tidak hanya mendengarkan lagu, tetapi juga merasakan setiap emosi yang disampaikan oleh Lesti. Video ini merupakan representasi dari keindahan cinta yang sejati dan kekuatan iman. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button