Seleb

Natasha Rizki Tulis Puisi untuk Diri Sendiri di Milad ke-30

ZETIZENS.ID – Natasha Rizki telah resmi bercerai dengan Desta sejak beberapa waktu yang lalu.

Di usianya yang ke-30 tahun, Natasha Rizki harus mengikhlaskan momen tanpa suami. Pada perayaan Milad yang ke-30, Natasha Rizki menulis puisi dengan mencurahkan dan penuh makna, yakni dengan makna sebagai persembahan untuk dirinya sendiri, Natasha menuliskan puisi yang mendalam tentang sebuah keikhlasan dalam melepaskan.

Banyak orang yang mengira puisi yang ditulis oleh Natasha Rizki mencerminkan perjalanan hidup yang sedang dialaminya berupa ujian, dan penemuan diri.

Ia menyentuh tema tentang kekuatan dalam kerentanan, kebijaksanaan dalam kesalahan, dan harapan dalam tantangan.

Puisi Natasha tidak hanya mencerminkan pengalaman pribadinya, tetapi juga memberikan sentuhan yang dapat dirasakan oleh banyak orang.

Dalam kata-katanya, ia juga menyinggung soal hubungan yang merenggang. Di antara puisi-puisinya, Caca menulis salah satunya dengan judul Pura-pura.

Ia menuliskan sebuah kisah cinta yang tidak lagi manis namun salah satu pasangan seolah tutup mata dan berpura-pura tak tahu.

“Aku ingin pura-pura lupa. Bahwa sebentar lagi semua akan tamat. Aku ingin pura-pura lengah, sebenarnya cerita yang susah payah dirangkai mau angkat kaki. Aku ingin pura-pura lalai, sesungguhnya cinta yang dulu ambisius, penuh kejaran dan perasaaan candu nyatanya cukup prihatin,” tulis Natasha.

Di momennya bertambah usia, puisi itu sontak membuat netizen simpati terhadap Narsha Rizki.

Banyak juga yang menyayangkan atas kandasnya hubungan Caca dengan Desta. Kendati tidak lagi tinggal bersama, Desta dan Natasha disebut masih menjalin komunikasi dengan baik.

Ini terutama untuk urusan anak yang tetap ingin mereka asuh bersama-sama. Namun belum diketahui apakah di hari spesialnya Natasha apakah Desta tetap ada atau tidak.

Kok nyesek ya, sumpah bukan siapa-siapa aja nyesek banget apa lagi dia,” tulis warganet.

“Kamu berhak bahagia Natasha Rizky, mungkin ini udah jalan terbaik dari Allah,” tulis yang lain.

Di antara orang-orang yang melihat puisi yang dibuat Natasha tersebut juga banyak yang mendoakan dan memberi kekuatan agar Natasha Rizki bisa kuat menjalani kehidupan dan mengurus anak-anaknya meski tanpa suami dan seorang diri. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button