Traveling

Mau Mudik Akhir Tahun? Jangan Lupa Bawa Buah Tangan Beli di Oleh-Oleh 71

ZETIZENS.ID – Sebentar lagi akan ada perayaan Natal dan libur akhir tahun. Bagi Anda perantau dari Serang hendak pulang ke kampung halaman, wajib rasanya membawa oleh-oleh makanan khas dari Banten ini sebagai buah tangan, hampers, dan lainnya.

Di Serang, banyak sekali toko oleh-oleh makanan khas Banten yang menyediakan berbagai jenis makanan.

Salah satu toko oleh-oleh tersebut adalah Oleh Oleh 71 yang lokasinya ada di Kramatwatu. Tepatnya ada di Komplek Bukit Kawi Permai No.E37/71, Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang Banten. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.30 WIB.

Adapun produk yang ditawarkan dari toko oleh-oleh 71 ini menghadirkan makanan cemilan khas serang seperti kue akar kelapa dengan beberapa varian rasa, abon ayam, basreng, bolu, bawang goreng, brownies, emping, gipang, rangginang, baso aci, aneka kue kering, sambal cumi, dan masih banyak lagi aneka cemilan yang wajib diborong.

Untuk harganya juga terjangkau loh karena dibanderol mulai dari Rp 10 ribuan aja.

Bagi yang tak mau repot-repot membungkus hampers untuk dibagikan ke kerabat, di sini juga menyediakan paket hampers dengan kemasan menarik sesuai tema yang diinginkan.

Bagi yang tak sempat pergi ke Toko oleh-olehnya, tak perlu khawatir lagi. Oleh Oleh 71 juga tersedia di beberapa marketplace agar memudahkan para konsumen. Tersedia di Shopee, Go food dan via WhatsApp. Mudah bukan? Tinggal klik, barang langsung sampai di tujuan. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button