Seleb

Cinta Aku Bisa Apa, Lagu Baru Mawar De Jongh

ZETIZENS.ID – Mawar De Jongh salah satu artis yang dikenal sebagai orang yang positif vibes, humble dan multitalenta tak pernah berhenti untuk berkarya.

Selain profesionalitasnya dalam dunia akting, ia juga memiliki kemampuan dalam dunia tarik suara.

Ia kembali berkarya dengan mengeluarkan album terbarunya berjudul Cinta Aku Bisa Apa. Dalam video klip lagu tersebut, Mawar De Jongh tampil secara maksimal hingga berhasil mencuri perhatian.

Single terbarunya ini dirilis Mawar De Jongh usai melepas dua single terbaru di tahun ini dan berhasil laris di pasaran.

Lagu terbarunya berjudul Cinta Aku Bisa Apa siap menjadi album terbaru yang bisa didengarkan sejak 10 November lalu. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang berjuang untuk mempertahankan sebuah hubungan.

Namun sayangnya, sang pasangan justru malah memilih dengan yang lain, sehingga seseorang tersebut hanya bisa pasrah untuk merelakannya meski terasa tak mudah.

Kisah percintaan demikian memang sangat banyak ditemukan, sehingga makna dalam lagu ini bisa dibilang sangat relate dalam cerita beberapa kisah cinta yang dialami banyak orang.

Hal unik dari lagu ini adalah, selain sebagai penyanyi dalam lagunya, Mawar De Jongh juga terlibat dalam backing vokal dengan nada yang berbagai macam disesuaikan dengan lagu yang ia bawakan.

Saat mendengar lagu tersebut, pendengar akan dimanjakan dengan suara lembut dan penuh penghayatan.

“Ceritanya video musiknya menarik sekali dan banyak memperlihatkan adegan aku menangis. Challenge-nya, aku harus lebih menyadari pergerakan kamera dan gerakanku harus tepat. Aku juga harus mengingat beberapa lirik yang di-reverse untuk lipsync di beberapa adegan. Lagu ‘Cinta Aku Bisa Apa’ juga diperdengarkan dengan speed-nya yang dua kali lebih cepat serta bunyi metronome sebagai acuan. Ini pengalaman baru buatku,” pungkas Mawar. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button