Seleb

Soundtrack Gadis Kretek yang Mengiris Kalbu, Alien Child Rilis Lagu Lonely Holiday

ZETIZENS.ID – Terpilih menjadi salah satu lagu original soundtrack serial Gadis Kretek yang sedang naik daun dan menjadi series terbaik di Netflix, Alien Child merasa bangga. Apalagi lagu Lonely Holiday yang ia nyanyikan ternyata banyak yang menyukai.

Alien Child merupakan grup band yang berasal dari Bali, terdiri dari duo penyanyi yakni Aya dan Lala.

Single mereka yang berjudul Lonely Holiday ini menghiasi adegan drama seri yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Ario Bayu.

Lonely Holiday merupakan lagu berbahasa Inggris yang diciptakan Aya dan Lala sejak tiga tahun lalu. Tak menyangka jika lagu yang telah dirilis beberapa tahun lalu itu bisa terpilih menjadi soundtrack serial Gadis Kretek.

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta pasangan yang sudah saling berjanji namun berujung saling mengingkari.

Makna lagu tersebut sangat cocok dengan perjalanan kisah cinta kedua tokoh utama dalam film yang mana Jeng Yah dan Raja saling mengingkari janji dan memilih saling pergi meninggalkan dan memulai kehidupan bersama orang lain.

Dengan makna lagu demikian, Lonely Holiday memang pas digunakan sebagai soundtrack yang mengiringi film ini.

Duo penyanyi Lonely Holiday tersebut masih tidak menyangka bisa menjadi bagian dari sesuatu yang sangat viral di Indonesia saat ini, terlebih lagi series ini dibintangi oleh artis terkenal Dian Sastrowardoyo, Arya Saloka, Ario Bayu dan Putri Marino, sebuah cast yang sangat luar biasa.

Alien Child juga merasa bersyukur bisa jadi band yang dikenal dan banyak yang menyukai karyanya.

Belum lagi, dalam series Gadis Kretek nama Alien Child bersanding dengan nama-nama tenar lainnya seperti Chrisye, Frau, Raissa Anggiani, dan masih banyak lagi.

Lagu Lonely Holiday memang mengiris kalbu, tak heran jika lagu ini sangat disukai. Dalam film serial Gadis Kretek, lagu Lonely Holiday ini muncul pada scene yang sangat penting dan plot twist dari series Netflix ini.

Kini, lagu Lonely Holiday yang dirilis sejak tiga tahun lalu telah menjadi sebuah lagu yang terdengar dimana-mana dan eksis di sosial media.

Di channel YouTube Alien Child, official musik videonya sudah diputar sebanyak 60 Ribu kali dan mendapat respon positif dari para warganet.

Baik Aya atau pun Lala berharap vibes lagu ini akan menjadi soundtrack hidup sekaligus mewakili mood dari para penggemarnya yang mereka sebut dengan panggilan Aliens.(Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button