Gen Z

Zetizens Hunt, Menemukan Calon Icon Zetizens di Alun-alun Kota Serang

ZETIZENS.ID – Seperti pada pemilihan Zetizens Icon sebelumnya, kali ini tim Zetizens melakukan hunting calon Zetizens Icon ke beberapa tempat di akhir pekan.

Pada Minggu (7/1/2024) ini, lokasi yang dituju adalah Alun-alun Kota Serang. Sejak pukul 07.00-09.00 WIB, tim Zetizens mengamati gerak-gerik anak muda yang sedang berolahraga dan bersantai.

Tidak semua anak muda yang ada di Alun-alun Kota Serang mendapat penjelasan tentang pemilihan Zetizens Icon 2024 dan diminta untuk mengisi formulir.

Setelah mengamati beberapa lama, Diva Natasya, Zetizens Icon Photogenic 2022 menjatuhkan pilihan pada dua cowok yang berkali-kali melintas di area jogging. Mereka adalah Rifa’i Mauludin siswa SMKS 17 Kota Serang dan Muhamad Noval siswa SMKN 2 Kota Serang.

“Setelah kita amati, mereka punya materi untuk jadi Zetizens Icon. Gak semua anak muda di Alun-alun kita datengin dan kita sodorin formulir kok, kita liat-liat dulu mana kira-kira yang cocok. Nah kebetulan, dua orang ini welcome banget saat kita jelasin Zetizens Icon itu apa,” jelas lulusan SMAN 6 Kota Serang yang sekarang menjadi mahasiswi perguruan tinggi di Yogyakarta ini.

Diva sangat paham, setelah mereka mendaftar dan mengisi formulir, belum tentu datang saat audisi. Namun setidaknya, ia sudah mengenalkan Zetizens pada mereka.

“Kita pengen anak-anak muda Banten yang potensial ini bisa bareng-bareng di Zetizens dan mengembangkan diri lebih baik lagi,” harap Diva.

Diva juga bilang, Zetizens hunt ini akan dilakukan rutin setiap Minggu pagi di beberapa alun-alun di Banten. Setelah di Kota Serang, rencananya akan mendatangi Kota Cilegon, Rangkasbitung, dan Pandeglang.

“Buat yang belum ketemu kita, bisa isi form pendaftaran yang linknya ada di bio Instagram Zetizen Banten,” tukas Diva.

Jadi, siapa yang mau jadi the next Zetizens Icon tahun ini? Kamu kah orangnya? (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button