Viral

Zara dan Kyla Ribut di Podcast Dedy Corbuzier

ZETIZENS.ID – Adhisty Zara atau kerap disapa Zara menghadiri podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano bersama dengan sang kakak Haysa Kyla.

Mereka membahas hal-hal random hingga akhirnya membahas hubungan kakak adik antara Adhisty Zara dan juga Haysa Kyla.

Di balik akrabnya hubungan mereka di media sosial, ternyata keduanya suka ribut. Tak jarang pertengkaran dan perdebatan terjadi diantara keduanya.

Walaupun demikian mereka masih saling menyayangi satu sama lain karena kalau pun bertengkar tidak pernah lama.

Diakui Zara, setelah bertengkar, ia dan Kyla tidak saling meminta maaf, namun kondisi lah yang mengalir apa adanya hingga keduanya kembali akur.

Obrolan Zara dengan Kyla yang terdengar seperti orang yang sedang ribut dalam konten itu tampak lucu hingga kerap membuat Vidi dan Deddy tertawa begitupun dengan kru yang juga ikut tertawa mendengar percakapan mereka.

“Tapi kita tuh kayaknya karena kebiasaan juga sih karena kita misalnya setiap habis berantem itu gak pernah yang ‘maaf ya’ gak pernah karena langsung biasa aja,” kata Zara.

“Karena dianya belaga g*a aja sih tiba-tiba kaya apa gitu,” kata Hasyakyla.

“Eh lu kan lahir duluan ya, gua pasti nyontoh lo,” respons Zara.

“Aku tuh salah ngomong terus kak,” timpal Kyla.

Perdebatan mereka pun kembali membuat satu studio tertawa. Mendengar keributan yang tiada akhir, Vidi kemudian bertanya kepada Kyla, apakah ia tipe kakak yang cenderung mengalah atau malah justru melawan terhadap Zara sang adik.

Menjawab pertanyaan Vidi, Kyla mengaku dirinya adalah tipe kakak yang memendam saat bertengkar dengan Zara sebelum akhirnya meledak juga.

“Biasanya aku pendam-pendam terus nanti ada meledaknya. Cuma kayaknya udah gak bisa dibiarin sih. Udah mulai kelewat batas,” jawab Kyla.

Diungkapkan juga kalau semasa kecil Kyla pernah melempar sepatu ke Zara dan Zara juga pernah menendang Kyla sampai mental dari kasur.

“Lagian ini orang becandanya gak lucu, lagi tidur, pasang speaker nih speaker baru nih masih anget-angetnya, ditaro di kuping gua, volumenya kenceng banget, dari speakernya kenceng banget, kan gue kaget. Terus gua kejar ke kamarnya,” ungkap Zara.

Meski dulu sering bertengkar, namun sekarang keduanya sudah jarang bertengkar lagi karena sudah sama-sama dewasa. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button