Viral

Jadi Juri Dangdut Academy, Komentar Aldi Taher Bikin Ngakak

ZETIZENS.ID – Aldi Taher akhir-akhir ini dikenal sebagai orang yang sering menciptakan lagu secara random mengangkat cerita yang sedang viral dalam liriknya yang bikin ngakak.

Siapa sangka Aldi Taher ternyata jadi juri di acara Dangdut Academy. Selama menjadi juri, komentarnya terhadap peserta pun kian disoroti karena disebut lucu dan mengundang tawa.

Pada saat itu, Aldi Taher mengomentari penampilan Zayat salah satu finalis Dangdut Academy.

Penampilan Zayat mendapat apresiasi, salah satunya dari Soimah. Soimah memuji penampilan Zayat di atas panggung meski ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki.

Setelah Soimah, kini giliran Aldi Taher yang memberikan komentar untuk Zayat. Dengan gaya khasnya, Aldi memuji sosok Zayat. Lucunya, ia bahkan menyebut Zayat sebagai Saudagar Dangdut.

“Kalau di Indonesia kan, kalau dangdut ada Raja Dangdut. Zayat ini saudagar dangdut,” kata Aldi Taher.

“Maksudnya apa itu Di?” tanya Gilang Dirga.

“Ya maksudnya beliau pengusaha dangdut yang siap meraih bintang di Dangdut Academy,” ucap Aldi Taher.

Komentar Aldi Taher yang terkesan ngalor ngidul dan membuat bingung itu pun disambut tawa oleh penonton satu studio.

“Gue masih engga ngerti Di,” ucap Gilang Dirga.

“Gua aja nggak ngerti ngomong apa,” ucap Aldi Taher. Merespons jawaban Aldi Taher, Gilang Dirga menyuruh Aldi Taher untuk menciptakan lagu untuk Zayat.

Mengabulkan tantangan dari Gilang Dirga, Aldi pun langsung memegang mic dan menyanyi lagu dengan lirik ceplosannya ‘Saudagar Dangdut’.

Tingkah random Aldi Taher saat menjadi juri Dangdut Academy lantas membuat penonton ngakak. Namun di samping komentarnya terhadap finalis yang bikin ketawa, dijadikannya Aldi Taher sebagai juri Dangdut Academy justru menuai pro dan kontra.

Beberapa netizen beranggapan Aldi Taher tidak cocok menjadi juri. Dalam unggahan deretan peserta dan juri D Academy 6 yang di unggah @indosiar beberapa netizen mengomentari dan meminta agar Aldi Taher diganti oleh Nassar.

“Min tlong aldi taher ganti nya nasar aj,” tulis netizen dikutip Sabtu, 23 Desember 2023. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button