Kuliner

Kemeriahan Liburan di Byrd House Bali, Berani Coba?

ZETIZENS.ID – Di musim perayaan ini, Byrd House Bali dengan hangat mengundang Anda ke perayaan yang tiada duanya.

Nikmati liburan yang penuh dengan momen ajaib dan kenangan abadi saat merayakannya dengan penuh gaya di Byrd House Bali.

Selami alam semesta dimana setiap detiknya menciptakan kenangan tak terlupakan, yang dibangun secara cermat dengan ketelitian dan detail yang presisi.

Kegembiraan Natal di Byrd House

Kemeriahan liburan dimulai dengan Byrdie Jingle Party yang meriah, pada tanggal 16 Desember, mulai pukul 09.00 hingga 13.00, menghadirkan kegembiraan bagi keluarga.

Dengan membayar IDR250K per anak dan IDR300K per orang dewasa, para tamu dapat menikmati prasmanan mewah, ikut serta dalam permainan menarik, dan menikmati berbagai aktivitas anak-anak yang menarik.

Sorotan dari acara ini adalah penampilan Sinterklas yang membawa keceriaan liburan klasik Natal. Dilengkapi pula dengan akses gratis ke kolam renang anak-anak, taman bermain, dan kaos untuk setiap anak.

Pada 23 Desember, mulai pukul 15.00 hingga 17.00, nyalakan semangat liburan dengan sesi Gingerbread House Making yang dipimpin oleh koki pastry Byrd House.

Dengan harga Rp250K per anak, pengalaman langsung ini memungkinkan si kecil mengeluarkan kreativitasnya bersama chef pastry ahli kami.

Ini bukan hanya tentang memanggang roti jahe, melainkan momen-momen tak terlupakan yang tercipta, tawa hangat yang dipertukarkan, dan meresapi semangat liburan.

Kamu akan mendapatkan akses gratis ke kolam renang dan taman bermain anak-anak kami—cara lain untuk menikmati hari yang menyenangkan bersama keluarga.

Pada 24 Desember, nikmati Christmas Eve Dinner yang menggugah selera. Dari pukul 18:30 hingga 21:30, menu set 4 menu kami, dengan harga Rp650K per orang, adalah sebuah perjalanan kuliner, disempurnakan dengan penampilan mempesona dari Antonio Villano, penyanyi tenor klasik, dan Kate Villano, penyanyi soulstress dari Selandia Baru . Harmoni mereka, ditambah dengan paduan suara Natal yang menggembirakan, mengubah malammu menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Set menu khusus anak-anak tersedia dengan harga Rp200 ribu, memastikan bahwa tamu anak-anak juga terpesona.

Lanjutkan kemeriahan dengan Christmas Day Brunch bersama Byrd House pada tanggal 25 Desember mulai pukul 23.30 hingga 15.00, sebuah pesta kuliner dengan harga Rp500K per orang.

Saat menikmati prasmanan mewah, musik menawan dari pemusik terampil kami akan membuat Anda terpesona. Turut meriahkan, kehadiran Santa yang tak terduga, yang menyebarkan keceriaan dan tawa kepada anak-anak dan orang dewasa.

Bagi mereka yang ingin menambah keceriaan, tersedia paket minuman seharga Rp430K per orang, yang terdiri dari wine, cocktail, dan bir sepuasnya.

Perayaan Malam Tahun Baru

Ucapkan selamat tinggal pada tahun 2023 dan sambut tahun baru dengan rangkaian perayaan Malam Tahun Baru:

NYE Dinner:
Pada 31 Desember, mulai jam 19.00 hingga pukul 22.00, set menu 5-course kami, dengan harga Rp1000K per orang, menawarkan perjalanan kuliner yang menggoda selera, dengan pilihan wine pairing dengan tambahan Rp550K.

Untuk pengalaman yang lebih mewah, pilih set menu 6 menu kami dengan harga Rp1300K per orang, dengan wine pairing seharga Rp650K.

NYE Beachside Party:

Mulai jam 7 malam dan seterusnya, pada tanggal 31 Desember, nikmati angin pantai di dek pantai kami. Pertunjukan spesial dari Antonio Villano, Kate Villano, DJ, dan band menciptakan perayaan tepi pantai yang tak terlupakan untuk merayakan Tahun Baru.

Lounge Party:

Untuk perayaan larut malam yang meriah, pada tanggal 31 Desember, mulai pukul 7 malam, Lounge Party kami adalah pilihan yang sempurna. Paket Sofa dengan harga Rp5000K untuk 6 orang, sudah termasuk sebotol sampanye atau minuman beralkohol pilihan, mixer, dan makanan ringan pilihan. Menari sepanjang malam diiringi lagu DJ Mamsa, menciptakan kenangan yang tak terlupakan seumur hidup.

Byrd House Bali berkomitmen penuh untuk menciptakan musim liburan yang penuh dengan momen ajaib dan pengalaman tak terlupakan. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button