Seleb

Aldi Taher Tak Bisa Temani Istri Melahirkan Anak Keempat karena Ini Alasannya

ZETIZENS.ID – Aldi Taher mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menemani Salsabilih saat melahirkan anak kedua mereka karena terikat jadwal manggung. Ia telah menyetujui kontrak kerja tersebut sejak lama.

Awalnya, Aldi Taher memperkirakan bahwa bayi yang kini diberi nama Syeka Zalina Bryna Taher akan lahir secara normal pada 1 September 2024.

Namun, perkiraan tersebut meleset karena Salsabilih tidak mengalami fase pembukaan dan akhirnya harus diinduksi hingga keesokan harinya.

“Aku pikir tanggal 1 bakal lahiran, qadarulloh tanggal 2-nya. Tanggal 1 luar biasa, ada kontraksi tapi belum terlalu. Induksi kedua jam 11 malam, belum ada pembukaan juga. Pas besoknya begadang juga, dokter cek lagi ternyata pagi, jam 6 atau jam 7. Akhirnya tanya ini gimana dok?” ujar Aldi Taher di Rumah Sakit Primaya Jakarta, Rabu (4/9/2024) seperti ikutip dari Liputan6.

“Nah waktu itu pas banget aku ada event nyanyi, jam 12 siang harus berangkat. Alhamdulillah, enggak lama dapat info, tindakan operasi enggak lama. Lahir jam 13.00. Itu aku lagi dalam perjalanan, WA dokter: Sudah lahir belum dok? Terus dikirimi fotonya sudah lahir nih,” ucap Aldi.

Aldi Taher sempat meminta izin kepada istrinya karena harus tampil di panggung.

Terlebih lagi, kontrak kerja tersebut sudah diterima sejak lama, dan persalinan anak mereka diperkirakan terjadi sebelum jadwal manggung.

Aldi Taher sebenarnya ingin menunda pekerjaannya agar bisa mendampingi istrinya saat persalinan.

Namun, Salsabilih meminta Aldi untuk tetap bekerja dan meyakinkannya bahwa ia dalam kondisi baik-baik saja.

Situasi tersebut membuat Aldi Taher semakin cemas. Meskipun dengan perasaan berat, ia meminta izin kepada dokter karena tidak bisa menemani istrinya saat persalinan.

Aldi juga mengakui bahwa dirinya lebih gugup menghadapi kelahiran anak keempat ini dibandingkan Salsabilih. (Fahru)

Tulisan Terkait

Back to top button