Seleb

Raffi Ahmad Disebut Dermawan Usai Jadi Saksi Nikah Karyawan RANS

Tanggung Biaya Pernikahan

ZETIZENS.ID – Artis terkenal Raffi Ahmad baru-baru ini kembali jadi sorotan usai beredar kabar dirinya berbaik hati menjadi saksi nikah dan tanggung biaya pernikahan salah satu karyawannya yang bekerja di RANS Entertainment.

Saat jadi saksi nikah mempelai pria, Raffi Ahmad datang bersama Nagita Slavina, serta anak angkatnya Lily dan adik iparnya, Jeje Govinda ke acara tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @raffinagita1717 pada Jumat, 28 Juni 2024.

“Alhamdulillah …. Saya Sebagai SAKSI nikah turut menyaksikan Akad Pernikahan dan sudah SAH @haikalsanad @heldadwialya. Bahagia dunia akhirat, Sehidup Sesurga,” tulis Raffi dan Nagita di unggahan Instagramnya.

Alasan Raffi Ahmad rela menanggung biaya nikah karyawannya itu karena sosok karyawan bernama Haikal tersebut sudah dianggap seperti keluarga.

“@haikalsanad karyawan rasa keluarga yang sangat baik dan tulus dalam apapun … Doa terbaik selalu untuk babak rumah tangga dan hidup yang baru semoga Allah SWT selalu Rahmati Rizki dan Keberkahaan 🙏,” tulis keduanya.

Tak hanya datang menyaksikan, pernikahan karyawannya itu juga ditayangkan secara live di akun YouTube @rans.entertainment, pada Jumat, pukul 13.30 WIB.

Tak tanggung-tanggung, setelah menanggung biaya pernikahan Haikal yang digelar di Raja Setaman Bistro itu, Raffi Ahmad juga tanggung biaya bulan madu Haikal Sanad dan istri.

Tak berhenti sampai disitu, kebaikan Raffi Ahmad juga nampak terlihat saat dirinya menawarkan diri untuk jadi saksi pernikahan para warganet yang ingin melangsungkan pernikahan.

“Ehm, siapa yang mau punya niat baik menikah, insyallah kalo waktunya cocok saya siap jadi SAKSi untuk keberkahan. Nanti DM aja,” pungkas Raffi Ahmad.

Hal itu sontak membuat warganet kagum dengan kebaikannya.

“Pantesan rezekinya ngalir terus, orang dermawan dan baik banget,” ujar warganet.

Selain itu, Raffi juga dikenal sebagai atasan yang selalu mensejahterakan karyawannya.

“Gak heran Raffi Ahmad rejekinya lancar, karena dia aja suka bantu orang lain terutama karyawannya yang selalu disejahterakan,” kata yang lainnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button