Traveling

Sip, Savor, and Seduce, Byrd House Memperkenalkan Aphrodisiac Soirée yang Mempesona di Byrd Cocktails Beach Fest 2024

ZETIZENS.ID – Byrd House, lambang keanggunan dan inovasi dalam dunia kuliner dan gaya hidup Bali, dengan bangga mengumumkan Byrd Cocktails Beach Fest perdananya.

Dijadwalkan pada bulan Februari yang romantis, perayaan tahun ini bertajuk “Love Potion”, yang menawarkan perayaan cinta dan hasrat dalam suasana paling mempesona di Sanur.

Pada tanggal 17 Februari 2024, mulai pukul 16.00 hingga 21.00, Byrd House akan berubah menjadi dunia afrodisiak yang menggoda dan kesenangan yang memikat.

Saatmemasuki acara tersebut, bersiaplah untuk terhanyut dalam gelombang pengalaman memikat yang diawali dengan sambutan unik.

Para tamu akan disambut dengan “Love Potion”, ramuan yang dibuat secara ahli oleh Byrd House, yang merangkum esensi cinta dalam minuman mini yang lezat.

Disajikan langsung dalam botol kecil yang ramping, “Love Potion” ini mengawali malam dengan sensasi yang memikat, menjanjikan malam yang terselubung intrik.

Bersiaplah untuk dibawa pergi ke alam hasrat dan pesona. Hanya dengan Rp 300K, para tamu dapat menikmati koktail menggoda selama tiga jam, yang dibuat oleh ahli mixologist dari 8 vendor terkenal. Sesuai dengan tema afrodisiak, setiap koktail merupakan perpaduan bahan afrodisiak seperti stroberi, coklat, beri, delima, kunyit, vanila, madu, dan pala, menjanjikan untuk menggoda indramu dan mengatur suasana hati untuk malam yang penuh gairah.

Namun Byrd Cocktails Beach Fest lebih dari sekedar koktail. Di jantung Byrd Cocktails Beach Fest terdapat perayaan yang semarak terhadap berbagai bentuk cinta.

Acara ini membawamu pada penjelajahan penuh gaya, menyelami lebih dulu peragaan busana dan toko pop-up Hera by Mega, yang menghadirkan pakaian resor yang genit namun elegan.

Seorang ahli tarot yang bijak akan mengupas kembali lapisan takdir romantismu, menawarkan wawasan tajam dengan setiap pembalikan kartu untuk memandu perjalanan cintamu.

Berpartisipasilah dalam permainan berpasangan, yang dirancang untuk memperkuat ikatan dan menciptakan kenangan tak terlupakan, dengan hadiah yang berbicara dalam bahasa cinta—makan malam romantis dan menginap bergaya bulan madu di Segara Village Hotel yang indah.

Penampil live akan menghibur penonton dengan musik yang menggugah jiwa, sementara DJ meriahkan suasana, memastikan setiap momen dipenuhi dengan ritme dan gairah. Seni bakat bartending akan dipamerkan, menambahkan elemen tontonan pada malam yang semarak itu.

Byrd Cocktails Beach Fest 2024 bukan sekadar acara; tapi perwujudan esensi dari apa yang diperjuangkan Byrd House—menciptakan momen elegan, hidup, dan sedikit unik yang melekat padamu. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button