Traveling

Vibes Ala Belanda, Wisata Air Amsterdam di Tangerang

ZETIZENS.ID – Bagi warga Tangerang, Banten dan sekitarnya yang lagi bingung cari tempat wisata namun tak mau jauh-jauh karena malas macet, di Tangerang ada tempat wisata air untuk liburan keluarga cocok untuk membawa si kecil.

Di sini, dapat merasakan vibes liburan seperti di negeri kincir angin Belanda. Tempat wisata ini menghadirkan spot landmark bak negeri Belanda.

Nama tempat wisata air ini yaitu Amsterdam Waterpark Lokasinya ada di Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten

Seperti namanya, Amsterdam tempat wisata air ini menghadirkan spot-spot bangunan seperti negeri Belanda.

Mulai dari kincir angin, tulisan i’am Amsterdam, puri khas Amsterdam dan banyak bangunan ikonik seperti di Belanda.

Di sini, terdapat kolam renang untuk kolam renang anak, kolam renang dewasa hingga waterpark yang menjadi daya tarik para pengunjung yang bisa dijadikan wisata air dan tempat berlatih para atlet yang hendak belajar berenang.

Di sini juga terdapat wahana seru lain yang disebut water playground yang aman dan cocok untuk anak-anak seperti wahana ember tumpah dan instalasi berbentuk payung yang menyerupai efek hujan jadi spot menarik bagi si kecil untuk menunggu air tumpah di kolam renang.

Tidak hanya menyediakan permainan air, di Amsterdam Waterpark juga terdapat fasilitas dan wahana lainnya seperti flying fox yang cocok bagi pengunjung yang suka tantangan dan ingin menguji adrenalin. Spot foto menarik, trampolin dan mobil becak.

Untuk bisa masuk di tempat wisata air ini dikenai tarif tiket seharga Rp 40 ribu untuk weekday dan Rp 55 ribu untuk di hari weekend. Jadi gimana? Penasaran? Langsung saja kunjungi tempatnya. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button