Viral

Bukan Sekadar Penjual Singkong, Lelaki yang Dinikahi Pingkan Mambo Ternyata Tiktokers Hits

ZETIZENS.ID – Pinkan Mambo membuat heboh karena menikahi pria yang berprofesi sebagai penjual singkong.

Pinkan Mambo pun menjadi bahan perbincangan warganet setelah resmi menikah dengan seorang TikTokers bernama Arya Khan.

Pernikahannya berlangsung secara sederhana dengan mahar Rp 100 ribu. Arya Khan merupakan sosok duda yang memiliki satu anak.

Cuplikan video pernikahannya pun beredar di media sosial setelah pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan itu disiarkan langsung melalui TikTok-nya.

Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah pada Minggu, 24 Desember 2023. Dalam cuplikan video yang beredar tampak Pinkan dan Arya duduk lesehan dengan baju berwarna senada. Pinkan mengenakan kerudung berwarna pink.

“Saya terima nikah Pinkan Ratnasari Bin Yoke Mambo dengan mas kawin Rp 100 ribu rupiah kontan,” kata Arya Khan.

Pinkan Mambo lalu menjelaskan awal mula perkenalannya dengan Arya Khan. Kala itu ia dan Arya saling kenal lewat aplikasi TikTok. Pinkan mengaku sudah sejak awal sudah naksir dengan Arya Khan. Bahkan ia merasa yakin dengan pria yang ternyata seorang bos singkong.

Sebelum menjadi pedagang singkong, Arya sebelumnya merupakan pekerja kantoran. Namun harus dipecat karena mendapat tekanan dan sering tidak masuk kerja karena harus merawat anaknya yang sakit.

Akhirnya demi menyambung kehidupan ia dan anaknya, Arya mulai beralih profesi menjadi seorang pedagang sayur dan singkong di pasar hingga kini.

Arya duda satu anak ini diketahui bercerai akibat masalah keuangan selama pandemi. Arya Khan sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk tidak menikah dengan seseorang yang berbeda agama.

Itu alasan Pinkan Mambo memutuskan untuk kembali masuk agama Islam dan menjadi mualaf karena sebelumnya dia sempat menganut agama Kristen untuk beberapa tahun.

Pinkan Mambo menceritakan alasan mengapa ia bisa jatuh cinta dengan Arya.

“Yang bikin aku jatuh cinta aku lihat akunnya. Dia baik sama anaknya, cari duit sendiri, jualan singkong. Aku bangga, aku terharu dia bisa sekolahin anaknya. Enggak malu dia,” tutur Pinkan Mambo.

Arya Khan sendiri sempat tidak percaya saat Pinkan Mambo menghubunginya lebih dulu. Kini Pinkan Mambo dan Arya Khan sudah resmi menjadi suami istri di mata agama.

Namun pernikahan keduanya belum diresmikan secara hukum. Atas pernikahannya, banyak netizen yang mengucapkan selamat pada Pinkan Mambo sang pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap tersebut. (Sarah)

 

Tulisan Terkait

Back to top button