Gen Z

Mewarisi Bakat Fairuz dan Arafiq, King Faaz Nyanyi Lagu Dangdut

ZETIZENS.ID – Sering terlihat di media, putra Fairuz A Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar ternyata memiliki bakat dalam dunia tarik suara.

Bakat yang dimiliki oleh King Faaz digadang-gadang menurun dari A Rafiq kakeknya dan Fairuz sang ibu.

Sebagai seorang ibu, Fairuz tentu bangga melihat tumbuh kembang anaknya yang semakin dewasa semakin pintar dan bertalenta.

Fairuz membenarkan bahwa bakat yang dimiliki oleh putranya tersebut memang menurun dari sang kakek karena King Faaz memiliki suara yang merdu.

Melihat sang putra yang ternyata punya talenta, dibeberapa kesempatan Fairuz pernah mengungkapkan bahwa dirinya mendukung bakat dan talenta yang dimiliki King Faaz.

Ia mengatakan, King Faaz boleh terjun ke dunia hiburan dengan catatan harus mengutamakan pendidikan.

“Faaz bakatnya lebih ke kakeknya. Faaz kalau nyanyi suaranya bagus jadi aku enggak pernah melarang dia nyanyi, akan tetapi tetap sekolah nomor satu, pendidikan agama nomor satu. Nanti kalau dia mau jadi artis, mau jadi model, mau jadi penyanyi ya akhlaknya harus bagus,” ujar Fairuz seperti dilansir Go Spot, RCTI.

Dalam bernyanyi, King Faaz punya kemampuan untuk menyanyikan lagu genre dangdut, pop atau pun biasa. Suara yang dimiliki King Faaz nampaknya sangat cocok untuk menyanyikan lagu apa pun seolah bakat seni telah mengalir dalam darahnya.

Bagaimana tidak, ia merupakan cucu dari mendiang A Rafiq, pedangdut legendaris Indonesia. Kemunculan King Faaz memang cukup menarik perhatian, pasalnya ia dikenal sebagai anak yang sopan dan ramah.

Belum lagi selama muncul ke media, dirinya nampak selalu memperlihatkan talentanya.

King Faaz juga dikenal sebagai sosok manis dan berhati lembut. Fairuz A Rafiq mengungkapkan bahwa ia mendidik putranya dengan kelembutan sehingga King Faaz dapat menerimanya dengan perasaan bahagia.

Kini, King Faaz semakin dikenal masyarakat luas sebagai anak yang manis, pintar, berbakat, dan pandai menyanyikan lagu dangdut.

Akankah King Faaz menjadi pewaris sang kakek dan sang ibu untuk menjadi penyanyi dan terjun ke dunia musik? Tunggu kabar selanjutnya! (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button