Traveling

Vila Nuansa Cimeunti Dengan View Pegunungan dan Hamparan Sawah Pedesaan

Recommended untuk Liburan Keluarga

ZETIZENS.ID – Libur Lebaran merupakan momen yang paling dinantikan oleh semua orang, terlebih bagi para pekerja yang tak pernah liburan.

Liburan menjadi salah satu cara untuk melepaskan diri dari aktivitas yang sibuk dan padat.

Ada salah satu tempat penginapan yang menawarkan kenyamanan, keindahan alam dan fasilitas yang bisa menjadi pilihan untuk melepaskan penat.

Tempat libur Lebaran ini berada di Kabupaten Serang yang bisa dikunjungi tanpa perlu repot-repot ke luar kota.

Vila Nuansa Cimeunti merupakan Penginapan yang lokasinya ada di Jalan Raya Mancak Kadubeureum, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang yang menawarkan semua yang kamu butuhkan.

Vila ini menjadi tempat liburan yang recommended. Pasalnya, vila ini memiliki view yang estetik dengan sentuhan pedesaan dan modern terlebih dikelilingi keindahan alam yang pastinya memanjakan mata.

Villa Nuansa Cimeunti juga menawarkan balkon dan pemandangan pegunungan di tengah sawah Kaduengang, Banten. Vila ini memiliki kolam renang pribadi, taman, dan parkir pribadi gratis.

Adapun fasilitas yang ditawarkan vila ini yaitu memiliki AC ini terdiri dari 3 kamar tidur, ruang tamu, dapur lengkap dengan kulkas dan teko, serta 5 kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. TV layar datar dan pemutar DVD juga disediakan.

Selain itu, disini juga tersedia teras dan taman bermain anak-anak. Cocok banget untuk liburan keluarga dengan membawa si kecil.

Jika bosan hanya berdiam diri di sekitar vila, kamu juga dapat berkeliling di sekitar daerah vila. Nantinya, resepsionis akan memberikan saran mengenai daerah sekitar. Tertarik coba? (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button