Gen Z

Bryan Domani Jadi Galaksi, Film yang Diangkat dari Novel Laris Wattpad

Bisa Ditonton di Netflix

ZETIZENS.ID – Bagi para penggemar kisah Galaksi, novel yang diangkat dari kisah laris di Wattpad, filmnya sudah ada di Netflix loh. Yang gak kebagian nonton di bioskop beberapa waktu lalu, sabi banget ngikutin ceritanya.

Meski versi film, agak sedikit berbeda dengan novel juga Wattpadnya, namun tetap menjadikan Galaksi sang ketua geng Ravispa dari SMA Ganesha sebagai center dari cerita.

Diperankan Bryan Domani, Galaksi terlihat menarik dan betah untuk dipandang berlama-lama. Akting Bryan juga seru untuk disimak.

Film drama Indonesia tahun 2023 ini disutradarai oleh Kuntz Agus berdasarkan novel berjudul sama karya Poppi Pertiwi yang terbit pada 2017 lalu.

Film produksi Rapi Films serta Screenplay Films ini dibintangi oleh Bryan Domani dan Mawar de Jongh. Galaksi tayang perdana di bioskop pada tanggal 24 Agustus 2023.

Film Galaksi masih dikisahkan berseteru dengan musuh bebuyutannya, Avegar – geng milik SMA Kencana.

Galaksi Aldebaran menjadi ketua geng yang cukup disegani dan ditakuti di sekolahnya.
Mereka kerap kali membuat onar dan melanggar peraturan sekolah, hal ini sesuai dengan moto hidup mereka, “Solidaritas Tanpa Batas”.

Suatu hari tanpa sengaja, Galaksi bertemu dengan Kejora, anggota paskibra di sekolah mereka.

Pertemuan Kejora dan Galaksi berawal saat Kejora mulai berurusan dengan geng sekolah lain yaitu Avegar, rival Ravispa. Sejak saat itu keduanya terlibat dalam hubungan kisah romansa yang cukup pelik.

Konflik antargeng membuat posisi Kejora tidak aman. Sehingga Galaksi harus melindungi Kejora, dari rasa ingin melindungi itulah, tanpa Galaksi sadari ternyata ia telah jatuh hati dengan sang gadis cantik.

Meskipun alur cerita terkesan biasa dan klise, namun kisah romansa anak SMA ini memiliki pesan akan solidaritas yang kuat dalam persahabatan.

Belum lagi konflik keluarga Galaksi yang sering dibeda-bedakan, membuat Galaksi mempunyai sifat keras termasuk pada cewek yang ia suka, Kejora.

Film Galaksi dinantikan debutnya oleh para penggemar.

Sebelum terlibat dalam proyek film Galaksi, dua aktor tersebut sama-sama terlibat dalam film Virgo yang tayang pada 2022 lalu. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button