Jual Preloved Barang Mewah, Pameran The Concierge Luxe Bawa Konsep Hotel Experience
Pertama kali digelar, pameran The Concierge Luxe menargetkan transaksi belanja barang preloved mewah hingga puluhan miliar rupiah.

ZETIZENS.ID – Buat kamu yang sedang mengincar koleksi barang-barang preloved mewah, sebaiknya jangan lewatkan event The Concierge Luxe yang digelar di PIK Avenue, Jakarta, pada 1–4 Mei 2025.
Yap, event yang diselenggarakan di bawah naungan PT Kolaborator Jaya Bersama ini membawa konsep lobby hotel mewah. Untuk itu, pengunjung yang masuk pameran akan disambut desain ala lobby hotel yang lengkap dengan butik store, meja concierge, juga cafe dan restoran mewah.
“Konsepnya memang seperti lobby hotel mewah yang di dalamnya ada konsep concierge pas kita masuk lalu, ada juga tenan-tenan sampai di ujung ada F&B,” terang Andrew Hirawady, Founder The Concierge Luxe saat acara peluncuran, Jumat (1/5/2025) lalu di PIK Avenue Jakarta.
Namun, buat yang belum tahu, pameran The Concierge Luxe bukan sekadar ajang menjual barang bermerek saja, tapi lebih dari itu, acara ini juga dapat menjadi ruang pertemuan gaya hidup, kurasi eksklusif, dan hospitality yang belum banyak ditemukan di Indonesia.
“Pameran ini memang eksklusif event untuk menjual preloved atau brand new luxury item, yang kalo di Indonesia masih susah nemuin platform seperti ini apalagi mencari barang-barang yang rare ditemukan,” ungkapnya lagi.
Dikatalan Andrew, The Concierge Luxe menjal prelove item berupa tas, sepatu, jewelry dan fashion branded.
“Acara ini juga kita juga kerjasama dengan komunitas-komunitas kolektor dan reseller. Barang yang dijual di sini 60 persennya prelove dan 40 persen new brand luxury,” katanya lagi.
Revyta Gouw, manager event The Concierge Luxe menambahkan meski baru pertama digelar, ia yakin acara ini akan banyak peminatnya karena pameran serupa belum banyak digelar pihak lain.
“Makanya platform seperti ini kami buat seru, bikin yang menarik, lebih up to date, walau pertama kali digelar kami yakin akan banyak peminatnya. Pameran ini gak sekedar acara transaski jual beli tapi lebih experience-nya. Dengan digelar cuma 4 hari, jadi orang juga lebih menunggu-nunggu datang ke event ini,” sanggahnya.
Vita menambahkan juga, tenant yang memamerkan produknya merupakan hasi kurasinya bersama tim. “Tentu kita riset dulu liat portofolio tenant-nya. Sudah berapa lama sehingga dari data base itu kita ajak join di booth di event ini,” terangnya.
Sesuai nama acaranya, The Concierge Luxe memamerkan produk high-end luxury, mulai dari koleksi pre-loved, brand new, hingga limited edition, vintage dan rare item di tenant mereka. Harga yang ditawarkan juga beragam mulai dari Rp 30 jutaan hingga puluhan miliar.
Penasaran dengan barang mewah mana yang cocok dengan kantong kamu, kunjungi pamerannya hingga 4 Mei mendatang. (*)