Life Style

URMAZING Run 2025: Peserta Ditantang Lari Sambil Jawab Teka Teki Sebelum Cut Off Time

Tahun kelima digelar, URMAZING RUN 2025 mencatatkan jumlah peserta lari lebih banyak sepuluh kali lipat.

ZETIZENS.ID – Erajaya Active Lifestyle melalui Urban Republic telah sukses menggelar URMAZING RUN 2025 pada Minggu (6/7/2025) pagi. Lebih dari 100 tim komunitas lari dari Jabodetabek dan luar kota ikut meramaikan fun race interaktif dengan konsep mencari jejak lewat teka teki emosi.

Acara yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta ini mendapat dukungan sponsor yang lebih banyak, menjadikan URMAZING RUN tahun ini menjadi edisi
terbesar Urban Republic sejak pertama kali diselenggarakan pada lima tahun lalu.

“Tahun kelima ini kami membuat URmazing Run lebih meriah lagi, ada 100 tim yang mengikuti event ini berarti ada 400 peserta yang siap mengikuti ajang lari penuh tantangan ini. Padahal event ini pada 2021diawali dari 10 komunitas saja yang ikutan, jadi tahun imi adalah rekor terbesar kami, semua karena generasi aktif yang siap berlomba, dan seru-seruan,” ucap Andre Tanudjaja, Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle sebelum memulai flag off, Minggu pagi.

Menurut Andre, acara ini sengaja digelar pihaknya dengan menggandeng banyak brand karena ingin memberikan give back bagi komunitas lari sehingga acara tahunan ini menjadi wadah yang memberikan pengalaman lari yang berbeda dan seru dari event lainnya.

“Kegiatan ini emang untuk fun. Kita mengajak setiap peserta bisa mengikuti kegiatan lari secara sportif dan kompak, juhmga bikin kenangan yang seru. Kami merasa ada banyak komunitas lari yang perlu dikasih perlombaan lari tapi fun, karena klmalo cuma diajak lari 10K itu kan udah biasa tapi yang ini berbeda dan penuh dengan tantangan,” katanya lagi.

Yap, berbeda dengan lari biasa, URMAZING RUN 2025 menghadirkan konsep fun race pengalaman kompetitif yang menyenangkan dengan “mencari jejak”. Setiap tim yang terdiri dari 4 orang harus memecahkan clue untuk menemukan berbagai pos challenge yang tersebar di area yang telah ditentukan.

Yang unik, generasi aktif bebas menentukan strategi dengan memilih pos mana yang akan diselesaikan terlebih dahulu, menciptakan dinamika
permainan yang seru dan menantang.

Sebelum lomba dimulai, URMAZING RUN 2025 menantang setiap tim untuk menemukan Cue Card yang tersembunyi di race villange, jika sudah ketemu, setiap tim ditantang menjawab teka-teki emoji yang akan menunjukkan lokasi pos challenge berlari. Ada empat lokasi yang harus ditebak masing-masing tim untuk diselesaikan sebelum cut off time.

Setiap pos yang berhasil ditemukan tim, pelari masih harus menerima tantangan yang seru, bukan hanya fisik namun juga menebak musik.

“Lewat acara ini kita didukung brand-brand yang kita pegang sehingga mereka bisa lebih dekat lagi sama pelari semuanya. Harapannya semoga acara ini bisa tetap jadi wadah yang baik dan seru bagi pelari juga buat tempat kumpul dan networking bagi sesama komunitas dan semoga tahun depan URMAZING semakin banyak hadiahnya dan semakin meriah lagi,” ucap Andre lagi.

URMAZING RUN 2025 berhasil menyelenggarakan acara lari yang meriah dan penuh manfaat berkat dukungan dari berbagai partner terpercaya. Bank BCA hadir sebagai Official Bank Partner sementara Indodana berperan sebagai Official Financing Partner untuk memudahkan transaksi peserta.

Under Armour, Garmin, dan ASICS sebagai Official Partners menyediakan perlengkapan lari berkualitas tinggi. Kebutuhan hidrasi peserta dipenuhi oleh
Pocari Sweat dan ITO EN sebagai Official Isotonic Partner, didukung oleh Cheers Mineral water.

Untuk menjaga stamina, HILO, Nutrimotion Protein, dan Pure Sport Nutrition menyediakan asupan nutrisi penting. Peserta juga mendapat dukungan pemulihan dari Softex, Salonpas, dan Fatigon, serta buah-buahan segar dari Sunpride sebagai Official Fruit Partner. Teknologi pendukung disediakan oleh DJI dan JBL, sementara produk kesehatan tambahan berasal dari KICA, Nutrisari, YAVA, Mixagrip Greges, dan Fisherman Friends. Kerjasama dengan berbagai brand ternama ini memperkaya pengalaman peserta sekaligus memperkuat komitmen penyelenggara dalam menghadirkan acara lari yang holistik dan bermanfaat. (*)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button