Nusantara

Día de los Muertos: Motel Mexicola akan Menyelenggarakan Pesta Ikonik

Dengan Hadiah IDR 10 Juta di Seminyak dan Canggu.

ZETIZENS.ID – Waktunya telah tiba lagi: Kamis, 31 Oktober, Motel Mexicola akan menyelenggarakan pesta legendarisnya, Día de los Muertos (Hari Orang Mati) di kedua lokasi Seminyak dan Canggu, melanjutkan tradisinya mengadakan pesta Halloween terbesar (dan terbaik) di Bali.

Dalam satu malam penuh tequila dan tarian di atas meja, pesta ini akan mengubah kedua lokasi secara epic dengan dekorasi yang membawa Anda ke jantung asal usul pesta Dia de los Muertos. Dalam semangat yang sama, Chef Eksekutif Steven Skelly menciptakan menu dengan cita rasa Oaxaca, termasuk Pozole Rojo, Flor De Calabaza Antojitos, Tamales De Pollo, Oaxacan Hot Chocolate dan Pan de muertos—hidangan terkenal yang hanya disajikan setahun sekali pada saat perayaan Día de los Muertos.

Seperti biasa, ada hadiah sebesar Rp 10 juta untuk pemenang kostum terbaik, kali ini di kedua lokasi. Ikutlah dan menangkan!

Berbeda dari perayaan Halloween modern, Día de los Muertos lebih menekankan pada keceriaan, merayakan keindahan hidup dan menghormati orang-orang terkasih yang telah tiada dengan persembahan semarak, warna-warna cerah, dan kegembiraan khas rakyat Meksiko. Ini adalah hari dengan makna yang unik—di mana bahkan kematian menjadi pesta yang tak boleh dilewatkan.

Tentu saja, Motel Mexicola akan merangkul tradisi ini sepenuhnya, menawarkan malam yang akan membuat para leluhur bangga dengan lagu-lagu riang, lantai dansa yang penuh, dan suasana yang ramah yang mencerminkan komunitas yang mendukungnya.

Baik di Motel Mexicola Seminyak maupun Motel Mexicola Canggu, jika Anda berada di sana pada tanggal 31 Oktober, pintu Motel Mexicola akan terbuka lebar dengan keramahan yang Anda kenal dan cintai, ditambah suasana meriah dan berpakaian sesuai dan juga menu makanan dan minuman yang sangat digemari di Bali.

Pemesanan meja tersedia bagi mereka yang ingin memsatikan tempat duduknya, tetapi tiket tidak diperlukan, cukup bawa suasana hati Anda dan kehausan untuk bersenang-senang. Vamońos! (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button