Life Style

Swiss-Belinn Modern Cikande Hadirkan Sajian Kuliner Khas Prancis

ZETIZENS.ID Ingin berkeliling dunia dengan pengalaman kuliner yang unik? Swiss-Belinn Modern Cikande mengajak Anda untuk merasakan sensasi kuliner khas Prancis yang romantis melalui promo terbaru, “The Heart of Normandy Flavor”. Selama bulan Oktober, nikmati beragam hidangan dan minuman lezat yang terinspirasi langsung dari jantung Normandy, Prancis.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan hidangan Prancis dengan harga spesial mulai dari Rp 36,000++/porsi selama bulan Oktober. “The Heart of Normandy Flavor” menyajikan perpaduan sempurna antara cita rasa klasik Prancis dengan sentuhan modern.  Setiap suapan menyajikan petualangan kuliner yang tak terlupakan dan menggugah selera.

Terdapat beberapa pilihan menu yang disajikan. Chicken Normandy, daging ayam yang lembut dan juicy dibalut saus krim yang kaya akan rasa, dipadu dengan potongan apel segar yang memberikan sensasi manis dan asam yang menyegarkan. Hangatkan diri Anda dengan semangkuk Normandy Onion Soup yang klasik disajikan dengan crouton renyah dan keju yang meleleh di mulut. Untuk mengakhiri santapan Anda, jangan lewatkan Apple Tarte Normandy yang manis dan renyah. Untuk menemani kelezatan makanan khas Normandy, terdapat juga minuman segar seperti Calvados Sour, yang memadukan manisnya sari apel, asam segar lemon yang cocok dinikmati saat bersantai sore hari. Juga Normandy Apple Mojito dengan segarnya daun mint, lime, dan soda berpadu sempurna dengan manisnya sari apel.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan sajian “The Heart of Normandy Flavor” kepada para tamu. Dengan hadirnya sajian ini, kami ingin mengajak para tamu untuk merasakan sensasi kuliner Normandy yang lezat tanpa harus jauh-jauh ke Prancis. Kami sangat bangga dapat menghadirkan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda di Cikande,” kata Hendrik Rumapea, General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande.

Jangan lewatkan kesempatan pengalaman tak terlupakan untuk cita rasa unik Normandy yang menggugah selera. Ajak orang terkasih untuk menikmati kuliner ala Prancis di Swiss-Belinn Modern Cikande. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut mengenai promosi yang sedang berlangsung maupun acara yang akan datang, silakan hubungi tim Swiss-Belinn Modern Cikande melalui media sosial Instagram @swissbelinnmoderncikande, Facebook “Swiss-Belinn Modern Cikande, atau melalui nomor telepon (0254) 795-0789, dan WhatsApp ke (0811-8440-789). (susi)

Tulisan Terkait

Back to top button