Viral

Melody dan 7 Eks JKT48 Tampil di Inparty Festival 2024

ZETIZENS.ID – Wah, para fans sepuh JKT48 pasti senang banget nih saat tahu kalau 8 eks member JKT48 generasi 1 dan 2 manggung lagi.

Melody Laksani bersama 7 eks member JKT48 tampil di festival musik bertajuk ‘Inparty Festival 2024’ dan mengguncang Kota Bandung pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Tepatnya di Lapangan PPI Pussenif Bandung.

Selain Melody, dari generasi 1 ada para mojang Bandung yakni Frieska Laksani dan Rezki Wiranti Dhike. Nabilah Ayu, Ayana Shahab, dan Haruka Nakagawa yang sering disebut member gen 1,5 transferan dari AKB48 juga ikut tampil. Untuk gen 2 ada Shinta Naomi dan Lidya Djuhandar.

Mereka tampil bersama membawakan lagu Heavy Rotation dan Koisuru Fortune Cookie versi AKB48, Lelaki Buaya Darat dari Ratu dan Dokter Cinta dari Dewi Dewi.

FYI, festival ini bukan sekadar pertunjukan musik, tetapi sebuah perayaan kreativitas dan bakat yang memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

Inparty Festival 2024 menawarkan lebih dari sekadar konser musik. Festival ini merupakan kumpulan dari berbagai kegiatan yang dirancang untuk memanjakan penikmat musik.

Dengan line up yang menyebut sejumlah artis papan atas dan dari beragam genre musik, Inparty Festival 2024 ini berlangsung meriah.

Inparty mempersembahkan penampilan spesial dari para penyanyi dan band papan atas Indonesia seperti Padi Band, Fiersa Besari, Doel Sumbang.

Kemudian ada Angkasa Band, Arumands, DJ Trisuaka, Dinar Candy, Threesixty, The Paps, Aftertones Band, Preman Disco dll.

Sesi Karaoke All Stars spesial reuni bersama dengan para idol yakni Melody Laksani, Nabilah Ayu, dan para eks member JKT48 ini menjadi momen tak terlupakan. Setelah lulus dari JKT48, mereka jarang tampil bersama lagi. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button