Life Style

Bebefinn, Serial Animasi Pinkfong Pertama tentang Karakter Keluarga manusia

ZETIZENS.ID –Serial animasi Bebefinn lagi tayang di stasiun televisi yang menayangkan khusus kartun.

Bebefinn adalah serial pertama buatan Pinkfong yang mengangkat karakter keluarga manusia, dengan cerita yang berpusat pada Finn, bayi berusia 20 bulan yang penuh rasa ingin tahu dan mencintai Baby Shark.

Bebefinn mengajak penonton untuk bernyanyi dan mengikuti petualangan tiga balita yang menggemaskan beserta orang tua mereka.

The Pinkfong Company, perusahaan hiburan global yang memproduksi Baby Shark yang populer, telah meluncurkan Serial animasi 3D baru, Bebefinn.

Sebelumnya, disiarkan secara eksklusif di saluran YouTube resminya, Bebefinn mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dan mengikuti petualangan mengharukan tiga balita yang menggemaskan beserta orang tua mereka.

Bebefinn sekaligus serial pertama buatan Pinkfong yang mengangkat karakter keluarga manusia.

Ceritanya berpusat pada Finn, bayi berusia 20 bulan yang penuh rasa ingin tahu dan mencintai Baby Shark. Serial terdiri dari 50 episode ini menggambarkan kehidupan sehari-hari yang dinamis dari Finn dan keluarganya.

Disertai lagu berdurasi tiga menit, setiap episode mengikuti Finn dan dua kakaknya, Bora dan Brody, serta orang tua mereka berpetualang di rumah sambil mempelajari sesuatu yang baru.

Dengan cerita yang berhubungan dan lagu yang menyenangkan, Bebefinn sudah menjadi terobosan, ditandai pertumbuhan yang kuat dalam jumlah penontonnya.

Dalam tiga minggu peluncurannya, saluran YouTube Bebefinn memperoleh Silver Creator Award dari YouTube dengan mencapai 100.000 pelanggan, sementara videonya mengumpulkan 25 juta tampilan kumulatif.

Selain itu, video Baby Shark milik Bebefinn sendiri mencapai 12 juta penayangan dalam periode yang sama.

“Kami sangat senang akhirnya mengungkapkan serial animasi 3D terbaru kami, Bebefinn,” kata Bitna Kwon, Chief Strategy Officer di The Pinkfong Company.

Menurutnya, senyum Finn yang menular dan rasa ingin tahu yang tak ada habisnya akan memotivasi anak-anak dan keluarga di seluruh dunia untuk mengeksplorasi aspek baru kehidupan sehari-hari. Selain juga membuat pembelajaran menyenangkan.

“Kami tidak sabar untuk melihat lebih banyak orang bertemu Finn yang menggemaskan dan keluarganya yang cantik dan berharap untuk lebih memperluas dunia Bebefinn,” lanjutnya.

Selain membawakan cerita otentik tentang keluarga, lagu orisinal acara ini menampilkan lirik yang menyenangkan dan mudah serta melodi yang mudah diingat. Harapannya memang membantu anak-anak mempelajari keterampilan hidup dasar seperti kebiasaan sehat, keterampilan sosial, dan kemampuan memecahkan masalah.

Episode baru Bebefinn dirilis setiap hari Selasa dan Jumat. Di YouTubeini tersedia dalam bahasa Inggris. Namun sudah disulih suara dalam bahasa Indonesia untuk tayang di stasiun televisi Indonesia.

Serial penerus Baby Shark ini juga diluncurkan dalam bahasa Korea pada Mei lalu.

Hadir di Mall of Indonesia

Beberapa waktu lalu, Mall Of Indonesia kembali berkolaborasi dengan The Pinkfong Company dan Medialink Indonesia menghadirkan karakter anak Bebefinn pertama kali di Indonesia dengan tema Bebefinn Playtime.

Acara ini memberikan keseruan dan pengalaman interaktif bagi anak-anak selama liburan sekolah mulai tanggal 14 Juni hingga 21 Juli 2024 di Main Atrium, Mall of Indonesia – Jakarta Utara.

Selama periode event Bebefinn Playtime, pengunjung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Finn dan Bora di Indonesia pada tanggal 29-30 Juni dan 6-7 Juli 2024 pukul 16.00 & 18.00 WIB, serta 13-14 & 20-21 Juli 2024 pukul 15.00 & 17.00 WIB.

Pengunjung dapat mengumpulkan 5 stamp dengan berbelanja di seluruh tenant Mall of Indonesia dengan nilai Rp250.000 per stamp, yang dapat dikumpulkan mulai tanggal 14 Juni hingga 21 Juli 2024. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button