Seleb

El Barack Dapat Nilai Sempurna di Semua Mata Pelajaran, Jessica Iskandar Bangga

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini momen artis Jessica Iskandar mengambil raport sang putra, El Barack, tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, diungkapkan oleh Jessica Iskandar bahwa sang buah hatinya itu mendapatkan nilai sempurna di semua mata pelajaran.

El Barack mendapatkan nilai A pada semua pelajaran yang ia ikuti. Selain cerdas, El Barack juga dikenal sebagai anak yang sopan dan bagus budi pekertinya.

Jessica Iskandar mengunggah video saat dirinya mengambil rapor El Barack. Ia tampak antusias mengunjungi sekolah El memakai dress biru gelap dan jaket hitam.

Saat hendak ditemui, El ternyata sedang presentasi. Setelah berbincang-bincang dengan gurunya, Jessica Iskandar berkesempatan untuk langsung mengambil rapor putranya.

Saat melihat nilainya, Jessica Iskandar sontak merasa bangga dengan prestasi El Barack.

Artis yang akrab disapa Jedar itu tak kuasa menahan haru saat melihat nilai rapor El Barack sempurna. Jedar pun langsung mengusap kepala anaknya.

“Menyala EL Barack. Mama and papa so proud of you! Besok kita jalan-jalan ke Taman Safari ya,” kata Jessica Iskandar dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Momen itu tak hanya membuat Jedar bangga, tetapi sejumlah warganet pun turut bangga dengan El Barack. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button