Seleb

Alasan Ayu Ting Ting Tutupi Hubungannya dengan Muhammad Fardhana dari Boy William

ZETIZENS.ID – Ayu Ting Ting mengungkapkan alasannya menutupi hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana dari sang sahabat, Boy William.

Bahkan, Boy pun sama sekali tak diberitahu soal rencana pertunangannya dengan pria yang berprofesi sebagai TNI AD tersebut.

Ayu juga menjelaskan bahwa tidak banyak orang yang tahu terkait acara lamaran tersebut, termasuk Boy yang merupakan sahabat dekatnya.

Saat kembali bertemu dengan, Boy, Ayu pun sempat membahas soal masa lalunya dengan Dhana. Hal itu membuat Boy pun menanyakan kepada Ayu mengenai alasannya menutupi hubungannya.

“Jadi gini, sebenarnya aku tuh sudah punya trauma sama yang sebelumnya kan, aku nggak mau gembar-gembor,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube BW, Jumat, (27/9/2024).

Bahkan Ayu berencana mengungkap soal hubungannya dengan Dhana ketika mereka resmi menjadi sepasang suami istri.

Sayangnya, momen lamaran itu keburu terungkap ke publik.

Kala itu, Ayu tidak bisa menyalahkan siapapun atas bocornya kabar tersebut. Ayu pun merasa bersalah karena menutupinya dari Boy.

Ayu Ting Ting pun langsung menghubungi Boy tak lama setelah kandasnya hubungannya dengan Dhana. Dia merasa bersalah karena menyembunyikan hubungan asmaranya dari sang sahabat. (Dinda)

Tulisan Terkait

Back to top button