Life Style

Banten 5K Fun Run Siap Digelar Akhir Pekan Ini

ZETIZENS.ID – Event running akbar Banten 5K Fun Run persembahan Kelompok (Pokja) Wartawan Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten siap digelar akhir pekan ini.

Acara yang melibatkan ribuan pelari itu akan dilaksanakan di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu 29 September 2024.

Ketua Pokja Wartawan Ekbispar Provinsi Banten Susi Kurniawati mengatakan, pihaknya dengan bangga mempersembahkan Banten 5K Fun Run.

“Setelah menunggu sekian lama akhirnya event akbar ini siap digelar,” ujarnya, Kamis 25 September 2024.

Ia menuturkan, ada seribuan peserta yang telah mendaftar dan akan memeriahkan acara di akhir pekan ini.

“Acara dijamin semakin meriah karena ada banyak hadiah menarik yang menanti dan siap di bawa pulang,” katanya.

Agar merasakan kemeriahan Banten 5K Fun Run dari awal hingga akhir, Susi membagikan rundown kegiatan. Event akan dimulai dengan pembukaan yang akan dimulai pada 05.30 WIB.

“Supaya otot tak tegang, di momen ini semua peserta akan melakukan pemanasan yang dipandu pesenam professional,” ungkapnya.

Acara utama sendiri, lanjut Susi, akan dimulai start di Alun-alun Barat Kota Serang pada pukul 06.00 WIB. Semua peserta diharapkan bisa Kembali ke titik finis di lokasi yang sama saat start di pukul 09.00 WIB.

“Untuk menjaga peserta, panitia menyiapkan sejumlah mashal dan water station di beberapa titik,” tuturnya.

Setelah sampai garis finis, peserta diminta untuk tak langsung pulang karena akan ada pengumuman pemenang lomba hingga pembagian doorprize.

“Jangan sampai rugi, peserta yang disebut nomornya tapi tak di tempat maka hadiah akan hangus. Yuk persiapkan diri dan sampai ketemu di 29 September 2024,” pungkasnya. (Dew)

Tulisan Terkait

Back to top button