Seleb

Kronologi Lengkap Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly, dari Kasus Perceraian hingga Saat Ini

ZETIZENS.ID – Perseteruan putri sulung Nikita Mirzani atau yang biasa disapa Lolly ini semakin memanas.

Sejak isu kehamilan yang dibeberkan oleh Mail Syahputra, manager Nikita Mirzani, Lolly pun menjadi perbincangan hangat hingga ia mengklarifikasi atas masalah yang terjadi.

Bukannya malah menutup mulut netizen, klarifikasi dari mulut Lolly ini malah membuat netizen makin berapi-api hingga Nikita Mirzani selaku ibu Lolly melakukan jemput paksa kepada sang anak.

Laura mengatakan, Nikita Mirzani sempat memintanya untuk menjelek-jelekan Antonio di Instagramnya. Namun, Laura menolak melakukan hal tersebut.

“Tanpa dia (Antonio) aku enggak akan di sini (Inggris). Aku selalu ditahan di situ, dia juga selalu ancam aku, ‘Kalau kamu enggak live (jualan), kamu enggak akan ke London, kamu enggak akan sekolah.’ Aku harus live tiap hari,” ucap Laura Meizani, dikutip dari kanal YouTube Antonio Dedola.

Lolly yang saat itu masih berusia 16 tahun itu kemudian membeberkan hubungannya dengan sang ibu yang tak terlalu dekat. Sebab, ia tak bisa bicara leluasa ke Nikita.

“Aku enggak dekat saja sama dia, karena aku takut dipukul. Karena memang aku dipukul sama mama aku. Aku dipukul karena aku nakal, tapi ada juga saat aku enggak ngapa-ngapain tapi dia kunciin di kamar karena ketemu sama pacar aku,” bebernya.

Tak hanya mengumbar keburukan sang ibu, Lolly yang seolah lebih membela Toni juga tiba-tiba mengganti nama belakangnya dengan mengikuti nama Toni. (Dinda)

Tulisan Terkait

Back to top button