Traveling

Sambut Hari Pariwisata Dunia 2024, tiket.com Ajak Masyarakat Wisata ke Destinasi yang Terjangkau

ZETIZENS.ID – Hasil riset yang dilakukan tiket.com bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI menunjukkan bahwa destinasi short-haul dengan akses perjalanan mudah kini menjadi pilihan utama masyarakat saat merencanakan perjalanan.

Sebagai online travel agent (OTA) yang berfokus pada konsumen, tiket.com menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam periode promo Domestic and International Deals guna mengajak masyarakat menjelajahi destinasi-destinasi yang terjangkau dan mudah dijangkau.

Mulai 19 hingga 24 September 2024, tiket.com menawarkan harga terbaik untuk semua produk perjalanan dalam dan luar negeri, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga aktivitas wisata.

Sobat tiket dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menelusuri berbagai destinasi short-haul dan mewujudkan liburan impian dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Promo Domestic and International Deals ini juga hadir dalam rangka menyambut perayaan Hari Pariwisata Sedunia yang jatuh pada 27 September, sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan industri pariwisata.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, “Antusiasme masyarakat untuk berwisata masih sangat tinggi, terbukti dari berbagai ajang promo tiket.com sebelumnya yang
selalu diminati oleh wisatawan. Maka dari itu, kami kembali menghadirkan penawaran menarik bagi sobat tiket. Momen ini memberi solusi bagi sobat tiket untuk memenuhi kebutuhan perjalanan dengan
harga yang lebih ekonomis, sekaligus menyambut Hari Pariwisata Sedunia sebagai momentum untuk mendorong keberlanjutan industri pariwisata.” (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button