Seleb

Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Baim Wong akan Segera Jadi Duda

ZETIZENS.ID – Sejak beberapa waktu lalu kisruh rumah tangga Baim Wong dengan Paula Verhoven kian santer terdengar publik.

Seolah membenarkan pemberitaan yang tersebar di media sosial, Nikita Mirzani sebut Baim Wong akan segera jadi duda. Nikita Mirzani mengatakan hal tersebut saat berkunjung ke playground milik Baim Wong.

Baim Wong membuka wahana playground alias wahana permainan anak bertajuk DinoXScape yang berlokasi di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten.

Impian untuk memiliki playground, rupanya sudah ada sejak dua tahun lalu. Namun, impian itu baru terwujud awal September 2024 ini.

Dalam peresmian playground miliknya itu, Baim Wong tampak tidak didampingi istrinya, Paula Verhoeven dan putra pertamanya, Kiano Tiger Wong.

Baim wong hanya ditemani putra keduanya, yakni Kenzo Tiger Wong, dan aktris senior Christine Hakim yang sudah ia anggap sebagai ibunya sendiri.

Dalam cuplikan video yang beredar, Nikita Mirzani dan kedua anak laki-lakinya tiba di arena bermain milik Baim Wong. Pada saat itu, Nikita Mirzani menyinggung Baim Wong yang kedapatan tidak datang bersama sang istri.

“Kok sendiri aja? Pasangannya mana?,” kata Nikita Mirzani dikutip dalam vlog di kanal YouTube Crazy Nikmir.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga memberikan judul bernada sindiran yang mana mengatakan keheranannya melihat Baiw opening usahanya sendirian.

“Lu Maunya Apa Sih Baim!!! Masa Opening Usaha Besar Gini Cuman Sendirian!!. Mendengar pertanyaan Nikita Mirzani, Baim Wong hanya tertawa. Setelah itu, Nikita Mirzani juga menanyakan kapan Baim Wong menyandang status duda.

“Kapan resminya? Baim mau jadi duda,” terang artis sensasional itu. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button