Nusantara

Pekan Raya dan Malam Keakraban 2024 Sukses Digelar

ZETIZENS.ID – Peradaban (Pekan Raya dan Malam Keakraban) 2024 sukses digelar. Kegiatan ini memiliki tema yaitu “Mengoptimalkan Kebersamaan Mahasiswa Baru Pendidikan Sejarah Melalui Kreativitas yang Unggul”.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik mulai dari materi pengenalan jurusan sejarah, pengenalan dosen-dosen jurusan pendidikan sejarah, pengenalan tuan dan nona sejarah, sharing terkait organisasi dan keprofesian, permainan-permainan tradisional, pementasan seni, jalan santai dengan dilanjut tour museum, pameran hasil kreasi bersama.

Selain itu juga di isi dengan kegiatan diskusi bersama. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan mahasiswa pendidikan sejarah dapat mendorong rasa kekeluargaan, berkreativitas, mengenal kesejarahan, dan memudahkan dalam proses adaptasi dengan dunia perkuliahan.

“Peradaban 2024 bukan hanya malam keakraban, tetapi sebuah perayaan budaya dan sejarah yang mempererat ikatan di antara kita. Setiap momen di pekan raya ini adalah cerminan dari semangat kebersamaan dan inovasi yang kita bangun bersama. Perjalanan kita baru saja dimulai, sampai jumpa di petualangan berikutnya,” tukasnya. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button