Seleb

Fakta di Balik Nisya Ahmad yang Gugat Cerai Andika Rosadi

ZETIZENS.ID – Kabar tak menyenangkan baru-baru ini terdengar dari rumah tangga Nisya Ahmad dengan Andika Rosadi.

Adik Raffi Ahmad itu dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024 lalu.

Dalam gugatan itu, Nisya Ahmad tidak mengajukan hak asuh anak atau pun harta gono-gini. Kabar perceraian itu lantas membuat banyak orang terkejut lantaran rumah tangga Nisya dan Andika terlihat baik-baik saja.

Ditanya perihal penyebab keduanya bercerai, kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita akhirnya buka suara. Diungkapkan oleh Nata bahwa ada percekcokan antara Nisya dan Andika.

“Hanya perselisihan biasa,” ungkap Nata Sasmita, dikutip dari YouTube Mantra Room.

Perselisihan antara keduanya diduga terjadi mengingat Nisya dan Andika menikah di usia muda. Adapun Nisya menikah dengan Andika saat usianya 19 tahun.

“Kalau masalah percekcokan, karena mereka (menikah) masih usia belia dari pola hidup, ada saja, dari dahulu,” ucapnya.

Kabar Nisya Ahmad melayangkan gugatan cerai terhadap Andika Rosadi dibenarkan oleh Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan.

Terungkap fakta bahwa ternyata ini bukan kali pertama Nisya Ahmad menggugat cerai Andika Rosadi.

Melainkan sudah pernah melayangkan gugatan yang sama pada 2022 lalu. Nisya mengaku saat itu menggugat cerai suaminya karena Andika disebut sering berbohong. Namun, Nisya dan Andika berhasil menyelamatkan rumah tangga mereka dan memutuskan untuk kembali bersama. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button