Traveling

3 Rekomendasi Hotel di Cilegon untuk Staycation Mengesankan

ZETIZENS.ID – Lagi bingung nemuin lokasi untuk liburan? Tidak perlu jauh-jauh lagi ke luar kota. Di dalam kota juga menawarkan konsep staycation yang bisa dijadikan pilihan menarik untuk liburan mengesankan.

Nah, untuk memastikan pengalaman liburan atau staycation di weekend lebih berkesan, tentunya harus memilih hotel yang tepat. Untuk itu, ini dia rekomendasi hotel di Cilegon yang nyaman.

Selain nyaman dan menyenangkan, sejumlah hotel di Cilegon juga harganya terjangkau.

1. Forbis Hotel

Horison Forbis hotel merupakan salah satu hotel di Cilegon memiliki lokasi yang strategis dan cocok buat memulai liburan di kota ini.

Saat menginap di sini, dapat menikmati akses yang mudah ke semua tempat menarik yang ada di Cilegon.

Untuk lokasinya ada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa No.17, Jombang Wetan, Kecamatan,Jombang, Kota Cilegon, Banten.

2. Greenotel Cilegon

Hotel ini memiliki lokasi di tengah kota Cilegon, Greenotel menawarkan sensasi menginap dengan nuansa alami dan akses langsung ke Green Water Park yang terletak persis di depan hotel.

Dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern, tentunya menjamin liburan staycation di Cilegon akan semakin lebih menyenangkan.

Lokasinya ada di Komplek Cilegon Green Megablock, Jalan Ahmad Yani No.33-34, Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42426

3. Hotel Arisu

Selanjutnya, ada di Hotel Arisu. Hotel ini hanya berjarak sekitar 15 menit dari Cilegon Center Mall dan 60 menit dari pantai Anyer. Tentunya akan semakin memudahkan mengakses ke manapun.

Letak hotel ini juga berbatasan dengan kota Serang. Lokasinya ada di Jalan Lingkar Selatan No.KM 2,7, Waringinkurung, Serang, Banten.

Jadi, mau staycation di mana? (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button