Seleb

Hubungan Marshanda dan Vicky Prasetyo Hanya Bercanda

ZETIZENS.ID – Belakangan ini tengah viral di media sosial kedekatan antara Marshanda dengan Vicky Prasetyo si penakluk hati para perempuan.

Hingga kini tak terhitung berapa banyak perempuan yang sudah didekati sosok yang jago menggombal ini.

Berita kedekatan antara Chaca alias Marshanda dengan Vicky bermula dari Marshanda yang membagikan postingan foto bersama dengan Vicky Prasetyo.

Saat itu netizen beramai-ramai mengomentari postingannya dan mengatakan jangan sampai Chaca terbujuk oleh rayuan Vicky yang dikenal sebagai seorang playboy.

Dalam wawancara di konten YouTube dr. Richard Lee, MARS, Marshanda dengan tegas menyatakan bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanyalah sebatas persahabatan.

“Teman aja kok. Aku sama dia itu baik-baik aja hubungannya, sama seperti kayak kita (dengan Richard Lee),” ungkap Marshanda pada Selasa (9/1/2024).

Meski hanya mengaju teman, berbagai pihak dan netizen mengingatkan pada Marshanda untuk selalu berhati-hati pada Vicky.

Mendengar banyaknya yang mengomentari Vicky, Marshanda menilai Vicky adalah sosok teman yang sangat menghargai privasi Marshanda.

“Dia itu kalau kita kenal secara personal, dia tuh sangat respectful dengan kehidupan pribadi aku,” kata Marshanda.

Marshanda juga mengungkapkan bahwa Vicky Prasetyo adalah teman yang sangat menghibur baginya.

“Orangnya asik, bisa diajak ngobrol. Kalau dunia entertainment tuh I think ‘He is a true entertainer’,” ujar Marshanda.

Mendengar Marshanda yang selalu membela Vicky Prasetyo dan mengatakan bahwa Vicky orang yang menyenangkan serta memberi rasa nyaman pada Marshanda.

Netizen rupanya kalang kabut dan gelisah mengkhawatirkan jika Marshanda benar ada kedekatan khusus dengan Vicky.

Beberapa netizen mengatakan tidak ikhlas jika Chaca dengan Vicky. Marshanda pun akhirnya buka suara soal isu tersebut.

Ibu satu anak ini mengaku hubungannya dengan Vicky masih sebatas teman dan hanya candaan. Untuk konten-konten yang sering ia buat bersama Vicky juga dikatakan hanya untuk seru-seruan.

“Itu ada ide-idenya dia mau bikin konten, ya bikin konten. Seru-seruan aja,” beber Marshanda.

Tak ambil pusing, Marshanda justru dibuat ngakak dengan komentar-komentar netizen yang menyuruhnya berhati-hati pada Vicky.

“Komennya kocak-kocak gitu kan,” katanya. “Aku sampe lihat ada TikToker gitu, dia bikin video lucu banget, video foto aku sama Vicky terus komen-komen netizen yang ‘Ya Allah selamatkan Chacha dari Vicky’, ya itu kocak aja,” imbuhnya seraya tertawa.

Pernyataan Marshanda yang diungkapkan secara langsung itu pun membuat sejumlah netizen merasa lega jika mereka hanya bercanda dan tak ada kedekatan serius. “Sedikit lega dengernya,” ujar netizen.

“Alhamdulillah Chaca terselamatkan,” ujar yang lainnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button