Seleb

Berkolaborasi dengan Mantra Vutura, Isyana Sarasvati Rilis Lagu Under God’s Plan

ZETIZENS.ID – Isyana Sarasvati kembali mengeluarkan karya terbarunya dengan sesuatu yang berbeda. Baru-baru ini ia merilis lagu berjudul UNDER GOD’S PLAN.

Lagu baru Isyana Sarasvati ini merupakan hasil kolaborasinya dengan grup musik elektronik, Mantra Vutura.

Mengusung konsep sci-fi, lagu baru UNDER GOD’S PLAN milik Isyana dirilis pada 2 Desember 2023. Terlihat dalam beberapa cuplikan video, Isyana Sarasvati berpenampilan futuristik.

Isyana Sarasvati terlihat berbeda saat mengenakan softlens merah, riasan wajah dan rambut putih, serta aksesoris dagu dengan sentuhan warna silver yang menarik perhatian.

Lagu terbaru Isyana Sarasvati ini menceritakan kisah hidup serta hikmah yang diambil Isyana ketika menghadapi fase yang ia sebut “kiamat kecil”.

Uniknya, video klip album keempat Isyana ini dilengkapi dengan special effects layaknya sebuah film.

Bekerja sama dengan Shadtoto Studio, Isyana Sarasvati mencoba menghadirkan sebuah penampilan yang berbeda untuk video musik kali ini.

Ia menunjukkan dirinya seakan sedang berada dalam sebuah dunia dimana kehidupan futuristik yang sangat maju.

“Dunia yang sejak lama kita injak telah memberikan kehidupan dan kini mulai memudar, dan setelah semuanya selesai barulah kita akan melihat semua reruntuhan yang kita bawa,” tulis Isyana pada awal video.

Hal tersebut tergambarkan dengan jelas saat Isyana sedang berada di tengah reruntuhan kota pada zaman yang sudah maju. Makna lagu yang menceritakan tentang Isyana yang menghadapi fase kiamat kecil ini selaras dengan konsep video klip yang disajikan.

Diketahui, berkolaborasi dengan Mantra Vutura merupakan impian Isyana Sarasvati sejak 2020 lalu. Isyana ingin Mantra Vutura ada di dalam albumnya.

“Aku udah pengen banget kolaborasi sama Mantra Vutura. Jadi, aku udah bilang ke Sarah, manager aku, ‘Sar, pokoknya aku mau Mantra Vutura ada di album aku ya. Titik gak ada koma’,” jelas Isyana.

Dalam lagu UNDER GOD’S PLAN, Isyana dan Mantra Vutura menghadirkan musik yang dibalut dengan rock progresif dan musik elektronik. Dan akhirnya impian Isyana untuk berkolaborasi dengan Mantra Vutura terealisasikan melalui lagu UNDER GOD’S PLAN. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button