Life Style

Ekspresi Diri Berbagai Komunitas Gaya Hidup Lewat Matcha Party di Janji Jiwa

ZETIZENS.ID – Janji Jiwa, brand kopi lokal yang dikenal akan semangat kolaborasi dan kedekatannya dengan komunitas gaya hidup, melanjutkan rangkaian campaign Free Your Good Vibes melalui event Matcha Party bertajuk Good Vibes Clash.

Sebagai bagian dari rangkaian campaign, Janji Jiwa menghadirkan ruang temu bagi semua orang yang ingin mengekspresikan diri dengan cara yang berbeda, termasuk dalam berinteraksi dan menikmati Matcha.

Menghadirkan kolaborasi dengan Sastra Silalahi dan Kiki Ucup atau yang lebih
dikenal Ucup Pop, Good Vibes Clash dirancang sebagai wadah kebersamaan lintas komunitas, di mana keseruan ini bukan sekadar hiburan semata, melainkan juga
refleksi diri dan gaya hidup yang berbeda-beda.

Sastra Silalahi dikenal lewat
kontennya yang jenaka dan menghibur, kerap menyentil kebiasaan anak-anak skena
Jakarta Selatan melalui karakter Bang Cogan yang melejit di media sosial.

Dengan gaya bertutur yang dekat dan penuh humor, Sastra berhasil membangun komunitas penggemar yang luas dan beragam.

Sementara itu, Kiki Ucup, sebagai sosok di balik Ucupop sekaligus Founder Pesta
Pora Festival (salah satu festival terbesar di Indonesia), telah menjadi figur penting
di industri hiburan lokal dengan rekam jejak sebagai pegiat komunitas musik dan
promotor acara yang selalu merayakan keberagaman komunitas.

Kehadiran keduanya di Good Vibes Clash bukan sekadar menghadirkan keseruan, melainkan juga membawa semangat kebersamaan, energi lintas komunitas, dan koneksi yang sejalan dengan semangat Janji Jiwa sebagai House of Good Vibes.

Melengkapi suasana Good Vibes Clash yang ekspresif dan penuh warna, Janji Jiwa
menghadirkan Premium Matcha Vibes. Bersumber dari Uji, Kyoto (pusat matcha
terbaik di dunia), seri premium ini menawarkan pengalaman rasa yang bold dan umami.

Series ini hadir dalam empat varian unik: Premium Matcha Latte, Dirty Matcha
Latte, Salted Brown Matcha, dan Honey Oat Matcha. Setiap varian diracik untuk
memberikan pengalaman dan energi yang berbeda, layaknya momen yang saling
melengkapi.

“Free Your Good Vibes bukan sekadar tagline bagi kami, tapi semangat untuk
menciptakan ruang inklusif, di mana setiap orang bisa bebas berekspresi dan
menikmati momen dengan caranya sendiri. Good Vibes Clash menjadi bentuk
kolaborasi kami dengan teman-teman komunitas gaya hidup untuk mengekspresikan diri dan menikmati matcha dengan cara yang berbeda,” ujar Grace Surya,

Marketing Director Jiwa Group.
Ia juga menambahkan, “Premium Matcha Vibes dirancang Janji Jiwa untuk menghadirkan pengalaman menikmati matcha yang berkualitas, di mana masing-masing variannya memberikan sensasi yang menyegarkan untuk berbagai momen dan aktivitas.”

Good Vibes Clash Matcha Party menjadi bentuk nyata bahwa Janji Jiwa senantiasa
menciptakan ruang kreatif yang terbuka dan hidup. Tempat ekspresi, keseruan, dan
ide bisa saling bertemu dan berkembang. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button