Life Style

3 Alasan Konser Arijit Singh Live in Malaysia Jadi Konser yang Patut Dinantikan

Bulan November Ini di Kuala Lumpur

ZETIZENS.ID – Promotor dari Arijit Singh Live in Malaysia, Hitman Solutions dan Cinestar Events, mengumumkan ‘ARIJIT SINGH LIVE IN MALAYSIA’ pada 16 November 2024 di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Tiket presale untuk ARIJIT SINGH LIVE IN MALAYSIA akan mulai dijual pada hari Senin, 2 September 2024 pukul 12 siang MYT / 13.00 (WIB). Penjualan tiket umum akan dibuka keesokan harinya, Selasa, 3 September 2024 pukul 12 siang MYT / 13.00 (WIB) melalui situs www.hitmanlive.com.

Bersiaplah untuk malam Bollywood yang tak terlupakan saat Hitman Solutions, salah satu penyelenggara konser terkemuka di Malaysia, dan promotor konser Australia yang terkenal Cinestar Events, bekerja sama dengan bangga menghadirkan ‘ARIJIT SINGH LIVE IN MALAYSIA’ pada 16 November 2024 di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Kategori tiket :*

*(Kurs dalam Rupiah dapat berubah sewaktu-waktu)

Silver Rp 1.060.204 (RM298)
Gold Rp 1.415.977 (RM398)
Platinum Rp 2.127.523 (RM598)
Diamond Rp 2.483.296 (RM698)
VIP Rp 2.803.492 (RM788)
VVIP Rp 3.515.037 (RM988)
MIP Rp 4.226.584 (RM1.188)

Konser spesial ini menandai kembalinya salah satu penyanyi playback Bollywood terkemuka yang sangat dinantikan.

Simak mengapa konser ini wajib dinantikan dan ditonton langsung:

1. Menyambut Kembali Penyanyi Playback Bollywood Terpopuler ke Malaysia untuk Konser Menawan di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

“Ini akan menjadi penampilan ketiga Arijit Singh di Malaysia setelah hampir satu dekade. Konser sebelumnya pada tahun 2014 di Dewan Wawasan Convention & Exhibition Centre disambut dengan antusiasme yang luar biasa. Kami senang dapat membawanya kembali dan percaya konser ini akan menjadi acara yang berkesan bagi semua orang,” kata Rohit Rampal, Founder & CEO of Hitman Group.

Menurut Yogesh Sharma, Founder & CEO Cinestar Events, “Di Cinestar Events, dengan lebih dari seratus acara Bollywood yang sukses di seluruh Australia, kami berkomitmen untuk menyebarkan keajaiban Bollywood ke tempat-tempat baru. Kemitraan kami dengan Hitman Solutions, yang sangat terlibat dalam dunia acara Bollywood, merupakan bukti komitmen kami untuk menghasilkan bukan hanya sekadar acara, tetapi pengalaman yang tak terlupakan. Bersama-sama, kami bersemangat untuk menggabungkan keahlian dan semangat kami untuk menghasilkan acara Bollywood paling spektakuler di Malaysia hingga saat ini!”

2. Membawa Musik Bollywood yang Menggema Secara Langsung

Penggemar film-film blockbuster Bollywood seperti ‘Dilwale,’ ‘Brahmastra,’ dan ‘Jawan’ pasti akan langsung mengenali suara khas Arijit Singh dari lagu-lagu hit yang dicintai seperti ‘Janam Janam,’ ‘Kesariya,’ dan ‘Chaleya.’ Konser ini menawarkan kesempatan unik untuk menikmati musiknya yang tak terlupakan secara langsung sekali lagi.

Arijit Singh baru-baru ini dinobatkan sebagai artis yang paling banyak diikuti di dunia di Spotify, melampaui bintang internasional seperti Taylor Swift, Ed Sheeran, dan Drake.

3. Pertunjukan Spektakuler dengan Produksi Terbaik

“Konser ini dijadwalkan menjadi acara Bollywood terbesar di Malaysia untuk tahun 2024, menampilkan pilihan lagu-lagu klasik dan hits populer Arijit Singh yang abadi selama satu dekade, memastikan pertunjukan spektakuler yang menggabungkan musik yang memukau dengan produksi terbaik,” jelas Rohit.

Rohit membagikan kegembiraannya, “Kami berharap semua penggemar Arijit Singh siap mengisi setiap sudut Axiata Arena Bukit Jalil untuk menyaksikan artis Bollywood fenomenal ini beraksi. Dengan koleksi lagu terbarunya dan venue yang lebih besar, kami menjanjikan pertunjukan yang memukau dan pengalaman yang benar-benar luar biasa!”. (Sobri)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button