Life Style

Ini Sepatu Batik Aerostreet Gibran yang Dipakai Saat Debat Cawapres

ZETIZENS.ID – Saat debat cawapres alias calon waki presiden RI beberapa waktu lalu, banyak akun medsos yang spill outfit fashion yang dikenakan para cawapres. Salah satunya adalah Gibran Rakabuming yang mengenakan sepatu batik Aerostreet.

Kalau Googling, ternyata sepatu ini sudah ada sejak 2022. Laman Kompas.com pada 1 Oktober 2022 menulis tentang saat hari batik, Gibran merilis sepatu batik bareng Aerostreet

Sepatu tersebut sengaja diluncurkan keduanya untuk merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober 2022.

Kolaborasi ini sudah diumumkan melalui akun Instagram pribadinya.

Gibran bilang, sepatu batik Aerostreet x Gibran sudah dirancang sejak lama. Ia mengaku desain sepatu batik ini juga sudah jadi jauh-jauh hari.

Persiapan yang dilakukan jauh sebelum Hari Batik Nasional dikatakan Gibran sebagai bentuk keseriusannya bersama Aerostreet.

Gibran beralasan ia tidak ingin proses pembuatan sepatu batik Aerostreet x Gibran nantinya asal-asalan.

Detail

Jika dilihat, sepatu batik Aerostreet x Gibran didominasi warna putih dengan aksen cokelat muda-tua.

Warna putih terlihat membungkus bagian toe box hingga heel. Warna yang sama juga ditemui pada bagian tali sepatu, lidah, hingga sol.

Sementara warna cokelat muda-tua yang tidak terlalu dominan terlihat menghiasi bagian heel tab.

Pada bagian yang sama, terdapat pula motif batik yang sekilas terlihat berwarna dominan putih untuk sepatu kiri, dan emas berkilauan untuk sepatu kanan.

Perpaduan warna cokelat muda-tua pada ujung belakang sepatu memberikan nuansa yang berbeda pada sepatu batik Aerostreet x Gibran.

Sepatu ini ternyata sudah bisa dibeli di e-cmmerce. Salah satunya di Shopee dengan harga Rp 240.000 hingga Rp 250.000. Di Lazada pun tersedia dengan harga Rp 275.000 hingga Rp 298.000. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button