Gen Z

Ramadhan dan Hikmah Dinobatkan jadi Duta Fakultas Syariah UIN SMH Banten 2023

ZETIZENS.ID – Setelah melalui rangkaian panjang mulai dari pendaftaran, pemberkasan, pembekalan, hingga grand final, akhirnya diputuskan Ramadhan dan Hikmah sebagai.pemenang Duta Fakultas Syariah UIN SMH Banten 2023.

Keduanya melanjutkan winner sebelumnya di 2022 yakni Urmila dan Irfan Faozi.

Grand final yang digelar di Aula Pusgiwa UIN SMH Banten pada Rabu (29/22/2023) mulai pukul 10.00-14.00 WIB ini menguji enam finalis dari mulai catwalk, koreo tari, unjuk bakat, dan pertanyaan alias QnA.

Akhirnya diputuskan Winner Putra adalah M Ramadhan Ridwansyah dan Winner Putri yakni Hikmah Asmalia.

Sedangkan finalis lain dinobatkan sebagai Duta Bahasa yakni Nabila, Duta Persahabatan yakni Gita Lorenza Khazanah Putri, Duta Anti Narkoba yakni M Septian Jagoan Al Majlisi, dan Duta Perlindungan Perempuan yakni Layla Mubayinah.

Irfan Faozi, Winner Putra Duta Fakultas Syariah UIN SMH Banten 2022 menyampaikan selamat kepada pemenang.

“Mohon maaf selama kami menjadi Duta Fakultas Syariah banyak kekurangan. Kami juga berterimakasih dan memohon maaf pada Dema Fakultas Syariah selaku organisasi fakultas yang menaungi, jika selama ini tidak maksimal,” tutur Irfan saat last speech di atas panggung.

Urmila, Winner Putri Duta Fakultas Syariah UIN SMH Banten 2022 mengatakan, pada pemilihan bertema Smart, Good Attitude and Character ini sengaja dipilih enam finalis yang dikukuhkan sebagai duta.

“Semoga ke depannya mereka bisa solid dan meneruskan program kerja kami sebelumnya,” tukas Urmila. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button