Gen Z

Manu Rios, Aktor Spanyol Pentolan Cerita Wattpad

ZETIZENS.ID – Punya visual luar biasa, Manu Rios seringkali dijadikan sebagai karakter utama dalam cerita Wattpad.

Beragam imajinasi yang penggemar buat menciptakan dunia baru bersama Manu Rios. Peran Manu Rios sangat laris karena banyaknya cerita-cerita yang sangat unik seperti cerita cinta tentang kakak kelas yang diperankan oleh Rios sampai cerita yang memerankan Rios sebagai playboy.

Selain seorang penyanyi, ia juga aktor, model, dan bintang sosial media asal Spanyol.

Pria satu ini pasti sering diikuti oleh kaum hawa karena wajahnya yang sangat tampan!

Bukan pria sembarangan, Manu Rios sangat populer berkat talenta yang ia miliki. Ia juga tak henti-hentinya bernarsis ria sehingga bisa memiliki ribuan fans di seluruh dunia!

Seiring berjalannya waktu, popularitas Rios semakin meningkat. Hal ini dikarenakan kemahirannya dalam berbagai hal terlebih ia sering memperlihatkan auranya yang menawan!

Bukan hanya sebagai model, Rios juga berperan di berbagai media seperti film hingga menjadi social media influencer.

Manu Rios menjadi semakin populer berkat perannya di Telecinco The beach bar Pepe dan di series Netflix berjudul Elite.

Dia telah mendapatkan banyak pengakuan atas bakat dan pekerjaannya yang luar biasa.

Sebagai orang yang gila kerja, Manu Rios selalu mengerahkan kekuatan luar biasa dalam segala hal yang dia lakukan.

Pemilik nama lengkap Manuel Ríos Fernandez ini lahir pada 17 Desember 1998 dengan zodiak Sagitarius.

Dia lahir dan besar di Calzada de Calatrava, Spanyol. Ibunya bernama Julian Rios Fernandez, sementara ayahnya bernama Manoli Rios Fernandez. Manu Rios bukanlah anak tunggal, dia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Josemy Rios Fernandez.

Manu Rios memiliki hal-hal favorit. Di antaranya bernyanyi, menari, memotret, dan menghabiskan waktu bersama teman.

Pemeran Patrick Blanco dalam serial Elite Netflix ini rupanya juga mengidolakan aktor Johnny Depp dan Anne Hathaway. Sementara untuk penyanyi favoritnya ada Justin Bieber, Adele, Demi Lovato, dan Rihanna.

Dia memiliki tekad yang kuat mengalahkan kepribadiannya dan ini membuatnya tampak luar biasa.

Dia selalu berkomitmen untuk mengejar mimpinya dan tahu harga yang harus dia bayar untuk mencapai ambisinya. Manu Rios juga tidak menyerah pada pendidikannya dan berusaha keras untuk menjadi yang terbaik di sekolah.

Manu Rios telah menjadi orang yang populer sejak usia 9 tahun. Dia telah tampil di beberapa acara televisi untuk menunjukan bakatnya. Seperti program pencarian bakat Tú Sí Que Vales, di sini dia memamerkan bakat menarinya dan masuk ke babak semifinal.

Manu Rios juga menunjukan bakat aktingnya pada pertunjukan musikal Cántame Cómo Pasó, Les Miserables, dan Don Pepito.

Bekerja di industri hiburan, Manu Rios rupanya memiliki banyak pekerjaan. Diketahui dia telah terkenal sebagai penyanyi di Spanyol sejak usia 13 tahun.

Dia juga senang melakukan cover lagu dari penyanyi-penyanyi favoritnya dan diunggah ke YouTube. Bahkan dia mendapat julukan sebagai Justin Bieber dari Spanyol. Lalu sebagai model, Manu Rios sering muncul dalam pemotretan majalah dan kampanye di samping pekerjaan akting dan menyanyinya.

Elite menjadi serial Netflix pertama yang dibintanginya, dia memerankan karakter Patrick Blanco.

Patrick adalah siswa baru yang bergabung dengan Las Encinas di season 4. Dia dengan cepat menarik perhatian Omar dan Ander serta menjalin hubungan poliamori dengan mereka.

Dia kemudian menjalin hubungan dengan Ivan. Manu Rios telah bermain sebanyak 3 season dalam serial tersebut. Pada Elite season 6, terlihat Patrick meninggalkan Las Encinas bersama saudara perempuannya Ari dan Mencía.

Memiliki power eksis di hadapan publik dan passion-nya dalam bernyanyi, kini ia bisa menjadi idola berbagai orang.

Rios berhasil memenuhi impiannya karena ia berjuang keras dalam berlatih peran dan juga pastinya karena ia menjaga penampilannya agar tetap terlihat lebih ganteng!

Rios sering bernyanyi meng-cover lagu-lagu Spanyol. Walaupun Rios menggunakan bahasa Spanyol, dia juga tak jarang menggunakan bahasa Inggris saat di Youtube sebagai cara untuk berkomunikasi dengan para fansnya.

Dia memiliki ketampanan berbeda dari yang lainnya. Seperti mata hijaunya yang terlihat mempesona, alis tebal, berkulit putih, hidung mancung dan bibir manisnya yang membuat ia semakin menawan.

Rambut berwarna coklat yang di style ke atas membuat Manu Rios mempunyai ciri khas uniknya sendiri.

Rios pun juga pernah berpikir untuk mencoba menindik hidungnya namun dia takut membayangkan tindikannya terganggu saat memakai baju. Maka dari itu ia hanya pernah memakai tindikan di telinganya. Keren banget!

Rios juga suka dengan hewan terutama dengan anjing dan kucing. Dia memelihara kedua hewan tersebut. Kucing peliharaannya bernama Harry memiliki bulu berwarna oren. Selain itu dia memiliki dua anjing bernama Curillo dan Haward.

Walaupun Rios sering membagikan fotonya sendiri ataupun saat suasana liburannya, Rios tidak lupa untuk foto bersama hewan kesayangannya tersebut.

Rios memiliki suara yang bagus dan bisa bermain alat musik. Alat musik yang ia mainkan seperti piano dan gitar. Bahkan ia pun juga kerap kali tampil bermusik di akun Youtubenya.

Di balik itu semua, Rios memiliki sosok inspiratif yang ia sukai. Ia menyukai Rihanna, Adele, Demi Lovato, Justin Bieber hingga One Direction.

Ia juga memiliki hobi fotografi, lho! Rios suka memotret berbagai hal dan hasilnya pun ia tampilkan di media sosialnya. Kesukaannya dalam dunia entertain tidak menghalanginya untuk bisa berkreasi penuh dalam hal fotografi.

Selain hobi fotografi, Rios juga tidak menolak jika dirinya difoto, hihi! Ia sangat suka menampilkan foto dirinya sendiri di mana pun terlebih di akun Instagram-nya.

Secara, Rios ini suka sekali memikat para fans dengan karismatik dirinya sehingga ia pun bisa menjadi model yang berkelas!

Ia menjadi model untuk brand-brand ternama seperti Bershkacollection, Calvin Klein, Pull & Bear, Versace hingga Dior. Keahliannya dalam dunia entertain membuat ia semakin dipercayai sebagai model.

Kehadiran Manu Rios di publik membuat para fans selalu up-to-date dengan kabarnya. Ia join Youtube pada tahun 2009 dan sampai sekarang terdapat kurang lebih 1,4 juta lebih Subscriber.

Di Youtubenya, Rios suka mengcover band favoritnya seperti One Direction. Selain itu, ia juga senang bikin vlog ketika liburan.

Salah satunya ketika ia liburan di Miami bersama Dior. Bukan hanya itu, vlognya juga diisi oleh QnA. Rios dengan senang hati menjawab pertanyaan dari fansnya. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button