Highlight

Bisnisbanten.com Raih Penghargaan Bank Indonesia Banten Award 2023

ZETIZENS.ID – Bisnisbanten.com meraih penghargaan dari Bank Indonesia Kantor Perwakilan Banten Kategori Mitra Strategis Pendukung Komunikasi Kebijakan Bank Indonesia.

Penghargaan ini diterima oleh Susi Kurniawati, Owner sekaligus Pimpinan Redaksi Bisnisbanten.com pada acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2023 yang digelar di Kantor Bank Indonesia KPw Banten, Rabu (29/11/2023).

Penghargaan semacam ini pun diberikan pada belasan instansi lain yang menjadi mitra Bank Indonesia KPw Banten di berbagai bidang.

“Perasaannya bangga dan senang walaupun tidak menyangka akan dapat penghargaan,” jelas Susi Kurniawati usai menerima penghargaan di even tahunan Bank Indonesia yang digelar luring dan daring ini.

Susi mengatakan, kategori ini merupakan baru pertama kali diberikan BI Banten.

“Alhamdulillah media diikutsertakan dalam kategori ini untuk pertama kalinya. Terima kasih atas kategori baru ini,” lanjut Ketua Pokja Ekbispar Banten ini.

Susi tak lupa berterima kasih kepada BI Banten atas apresiasinya kepada insan media yang selama ini bermitra dengan baik bahkan selalu melibatkan media di setiap even penting.

“Ini menjadi motivasi Bisnisbanten.com untuk lebih baik dan mudah-mudahan bisa menjadi referensi informasi bisnis yang terpercaya,” harap Susi.

Sebagai informasi, Bisnisbanten.com berdiri sejak 17 Jul 2017 lalu dan berkembang hingga saat ini. Saat ini Bisnisbanten.com menaungi website Zetizens.id juga Bisnisbanten Channel.

“Semakin banyak mitra yang bersinergi dan mudah-mudahan Bisnisbanten.com semakin dikenal masyarakat,” pungkas Susi. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button