Traveling

Jakarta Aquarium, Liburan Kesini Yuk!

ZETIZENS.ID – Sudah pernah ke Jakarta Aquarium? Untuk mengisi liburan sekolah dan kuliah di akhir tahun ini, sabi lah ya datang kesini. Kepoin dulu kuy.

Jadi, Jakarta Aquarium ini merupakan kawasan konservasi dalam ruangan terbesar di Indonesia dengan luas kurang lebih satu hektar. Ajib

Jakarta Aquarium merupakan persembahan hasil kerja sama Taman Safari Indonesia dan Aquaria KLCC Malaysia. Tidak heran ya sobat tiket, kawasan ini memang menakjubkan.

Jakarta Aquarium & Safari berada di Jl. Letjen S. Parman No.106 3, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat.

Dilansir dari laman resmi Jakarta Akuarium & Safari, di sekitar kawasan konservasi seluas satu hektar ini, kita bisa melihat lebih dari 3.500 spesies hewan akuatik dan non-akuatik.

Di sini bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan di sini dengan menyentuh, membelai, dan memberi mereka makan.

Dipandu oleh penjaga hewan berpengalaman, kita akan mendapatkan informasi menarik tentang hewan-hewan di sini. Cari tahu keunikan Kerapu Raksasa, Penguin Humboldt, Naga Laut, dan masih banyak lagi. Temukan kisah menarik dan pengalaman yang tak terlupakan di Jakarta Akuarium!

Tempat ini terdiri dari 2 lantai dan 12 zona yang bisa dijelajahi. Temukan juga hewan non-akuatik kami di lantai atas. Dan hewan akuatik di lantai dasar

Inilah kesempatan berkenalan dengan hewan-hewan ini jadi lebih menyenangkan dengan menyentuh, membelai, dan memberi mereka makan. Temui mereka di berbagai zona dan biarkan diri kamu terkagum melihat tingkah dan aksi mereka.

Oh ya, berikan cinta pada hewan di sini melalui sentuhan dan belaian kamu. Berkenalan dengan Hiu Bambu Pita Coklat, Bintang Laut Biru, Siput Turbo, dan hewan lainnya tak pernah semenyenangkan ini.

Penasaran dengan TIMON di Lion King? Temukan mereka di zona gurun dan padang rumput selatan Afrika. Kamu bisa memberi makan dan berkenalan dengan hewan yang ramah ini di Jakarta Akuarium & Safari.

Temui berang-berang yang cerdas dan menyenangkan di terowongan spesial milik mereka. Lihat keseharian mereka lewat terowongan kaca. Siapa tahu kamu
menemukan mereka sedang berpegangan tangan saat tertidur lelap.

Di sini juga ada burung beo terbesar di dunia ini bisa Anda temui di sini. Tak hanya memiliki sayap yang penuh warna nan cantik, mereka juga bisa hidup selama lebih dari 80 tahun. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button