Viral

Dibintangi Dian Sastro, Film Pendek Rapsodi Terinspirasi dari Single Orisinal Pertama JKT48

ZETIZENS.ID – Single orisinal pertama JKT48 berjudul Rapsodi yang diciptakan Laleilmanino, menginspirasi pembuatan film pendek yang dibintangi Dian Sastro.

Film ini akan mengeksplorasi cara manusia memaknai kebahagiaan sesuai dengan pandangan masing-masing individu.

Film ini, yang merupakan karya perdana dari Laleilmanino Fantasy Unit, dipercayakan kepada sutradara Aco Tenriyagelli.

Setiap segmen dalam film dianggap sebagai penjelajahan unik terhadap makna kata “Rapsodi”.

Proyek ini tidak hanya menjadi karya seni yang menggambarkan tema lagu, tetapi juga menjadi bagian dari Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023.

Film ini ditayangkan pada Rabu, 29 November 2023, pukul 17.00 WIB di Empire XXI Studio 3.

Sebagai bagian dari festival film, “Rapsodi” menghadirkan cerita yang diperankan oleh sejumlah bintang ternama, antara lain Dian Sastrowardoyo, Rachel Amanda, Yoriko Angeline, Gita Savitri Devi, Graciella Abigail, Alyssa Abidin, Eduwart Manalu, Tubagus Ali, Dustin Tiffani, Agnes Naomi, Nino Prabowo, Tasya S Azwar, Odilia Yohana, Cinta Indra, Ravi Pestrani, Candra Aditya, dan Frendi Yessi.

Film ini diharapkan dapat memberikan pandangan yang mendalam tentang interpretasi masing-masing individu terhadap kebahagiaan, sambil memberikan pengalaman sinematik yang unik dan menghibur bagi penonton.

Sebagai bentuk ekspresi seni yang berbeda, “Rapsodi” sebagai film pendek menjanjikan pengalaman yang mendalam dan menggugah pemikiran.

Rapsodi ini menceritakan tentang cara manusia memaknai bahagia dengan cara masing-masing.

Dilansir dari X @laleilmanino, setiap segmen dalam film ini adalah eksplorasi unik tentang arti kata “Rapsodi” itu sendiri. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button