Seleb

Virgoun Tertangkap Kasus Narkoba, Akui Ingin Turunkan Berat Badan

ZETIZENS.ID – Penyanyi hits yang belakangan sering jadi bahan perbincangan, kini beri kabar menghebohkan usai dikabarkan tertangkap kasus penyalahgunaan narkoba.

Virgoun ditangkap atas kasus narkoba bersama perempuan berinisial PA di kosan wilayah Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024).

Bersamaan dengan penangkapan tersebut, polisi menyita sabu dan alat isap yang diduga dipakai untuk mengonsumsi narkoba itu.

“Telah menggelar gelar perkara dan telah menetapkan Saudara V dan teman wanitanya atas nama PA ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi, Senin (24/6/2024).

Tak hanya menangkap Virgoun, polisi juga berhasil mengamankan teman Virgoun selaku penyedia narkotika yang juga merupakan anggota band.

“Kami telah mengamankan penyedia narkotika jenis sabu Saudara V,” katanya. Kini BGS ikut dijerat jadi tersangka bersama Virgoun dan PA teman wanitanya.

“Ada 3 orang yang ditetapkan sebagai tersangka, yaitu V dan PA juga atau teman wanitanya dan B atau BGS yang menjadi penyedia narkotika yang diberikan kepada saudara V, dan kami juga sudah berkoordinasi dengan tim asesmen terpadu BNNP DKI Jakarta dan hari ini, kegiatan asesmen akan dilaksanakan terhadap ketiga tersangka tersebut,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.

Berdasarkan hasil keterangan, vokalis band Last Child itu ternyata mengonsumsi narkoba untuk menurunkan berat badannya. “Dari ketiga tersangka ini memiliki motif yang beda. Untuk VTP memakai narkoba untuk menurunkan berat badan,” ungkap M Syahduddi.

Dari hasil pemeriksaan juga ditemukan fakta bahwa musisi Virgoun pernah mengonsumsi narkoba di tahun 2012 silam. Namun, Virgoun sempat berhenti mengonsumsi barang haram tersebut dan mengonsumsinya kembali di tahun 2024 ini.

Usai tertangkap, Virgoun menyampaikan permintaan maaf secara terbuka atas penyalahgunaan narkoba yang di lakukannya.

Dalam konferensi pers kasusnya di Polres Metro Jakarta Barat, Virgoun mengungkapkan penyesalannya dan berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik untuk ke depannya.

“Siang ini saya pribadi ingin menyampaikan permintaan maaf atas tindakan saya dalam penyalahgunaan narkoba,” ucap Virgoun. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button