Seleb

Ameena Minta Izin Ingin Menikah dengan Rayyanza, Gemes

ZETIZENS.ID – Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama dari pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini perlihatkan tingkah yang menghibur dan menggemaskan.

Baru-baru ini publik dibuat tertawa dengan tingkah Ameena yang meminta izin ingin menikah dengan Cipung alias Rayyanza, putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam sebuah video yang beredar, Ameena tiba-tiba menyatakan keinginannya untuk menikah. Hal itu sontak membuat semua orang yang mendengarnya terkejut dan tertawa. Pasalnya, Ameena baru berusia 2 tahun.

Di tengah keramaian, Ameena mengungkapkan keinginannya. ”Na, na mau nikah,” celetukan polos Ameena yang membuat banyak orang terkejut.

Mendengar hal itu, suasana pun semakin ramai. “Mau nikah? Astaghfirullahaladzim, nikah sama siapa?,” tanya salah seorang yang ada di sana.

Dengan polosnya, Ameena pun mengatakan ingin menikah dengan Cipung. “Sama Cipung,” jawab Ameena dusambut riuh tawa dari orang sekitar. Aurel Hermansyah selaku ibunda Ameena yang berada di tempat itu pun sangat terkejut dan hanya bisa tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepala, sebagai tanda keheranan.

Aurel nampaknya tidak tahu harus bagaimana merespons kepolosan sang putri yang tiba-tiba ingin menikah dengan Rayyanza.

Reaksi Atta Halilintar sebagai ayah pun jadi sorotan. Saat diperlihatkan video Ameena yang minta nikah, sama seperti Aurel, Atta juga hanya geleng-geleng kepala dan tak habis pikir.

Video yang menunjukan momen Ameena sampaikan ingin menikah dengan Cipung pun viral di media sosial dan mengundang komentar warganet yang juga terhibur dan terheran-heran dengan tingkah Ameena yang ada-ada saja.

Sejumlah netizen memuji pilihan Ameena yang ingin menikah dengam Cipung. “Menaa pinter yaa milih nya, cipung udh mapan sejak dini,” ujar netizen.

“Omongan adalah doa ya na ???????? besok gede kalo jodoh ama cipung, coba lihat lg video ini yak,” timpal yang lainnya.

Ameena memang tak sekali dua kali menghebohkan publik dengan tingkah lucunya. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun kerap dibuat tertawa dengan berbagai tingkahnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button