Gen Z

Pia, Tana, dan Kanaia JKT48V Hadir di Konser Amal Bersama

ZETIZENS.ID – Tiga member virtual JKT48V yakni Pia, Tana, dan Kanaia semakin dikenal masyarakat. Terbukti ketiganya mulai tampil di berbagai even.

Yang terbaru adalah Konser Amal Bersama yang diadakan salah satu agensi Virtual Youtuber (Vtuber) di Indonesia yakni AKA Virtual beberapa waktu lalu.

Konser komunitas Virtual Youtuber yang diberi judul ‘AKA Festive: Konser Amal Bersama Trakteer’ yang diselenggarakan pada Minggu (24/12) pukul 8 malam WIB ini disiarkan langsung melalui kanal YouTube milik salah satu Virtual Youtuber dari AKA Virtual yakni Gema Gathika.

Dilansir dari akun X resmi milik AKA Virtual (@akavirtual_) acara tersebut juga menjadi konten terakhir dari rangkaian acara AKA Festival yang sudah berlangsung sejak 22 Desember lalu.

Laman JawaPos.com menyebut, Konser Amal tersebut turut dihadiri oleh beberapa konten kreator virtual yang berasal dari agensi AKA Virtual dan Vtuber Indonesia lainnya.

Tana Nona, Pia Meraleo dan Kanaia Asa yang merupakan anggota dari salah divisi baru grup JKT48 di Indonesia yakni JKT48v turut meramaikan acara tersebut.

Selain itu Evelyn atau yang lebih akrab disapa Epel oleh penggemarnya juga akan menghadiri konser yang diadakan secara virtual tersebut.

Salah satu Vtuber yang menjadi bagian dari agensi Re:Memories yakni Reynard Blanc juga akan meramaikan konser amal itu.

Sementara itu, salah satu Virtual Youtuber yang berasal dari agensi Digikagi yakni Alenka Inventra akan hadir dan juga memeriahkan acara yang diadakan oleh AKA Virtual tersebut.

Raveanne, salah satu konten kreator virtual yang memiliki kemampuan bermusik yang sangat luar biasa juga dipastikan akan meramaikan gelaran acara itu.

Meedy Audia yang merupakan salah satu anggota dari agensi Genesix juga tampil.

Rajasa, salah satu konten kreator yang biasa mengunggah beberapa cover lagu di channel miliknya juga akan tampil di acara tersebut.

Sementara itu 3 Vtuber yang berasal dari AKA Virtual yakni Selia Aisnith, Alona Driad dan Gema Gathika selaku ‘tuan rumah’ juga menampilkan performa terbaiknya dalam acara tersebut.

Wah makin seru aja ya para pesohor dunia virtual ini. Apakah kamu menyaksikannya? (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button