Seleb

Pesbukers Tayang Lagi, Ada Desy dan Haruka Eks JKT48

ZETIZENS.ID – Setelah beberapa waktu tidak tayang, sejak 13 Desember 223 Pesbukers kembali tayang di ANTV. Pesbukers tayang setiap hari di ANTV pada pukul 18.00 WIB.

Tanpa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, sejumlah pemain baru dihadirkan. Antara lain Haruka Nakagawa dan Desy Genoveva eks JKT48.

Selain Desy dan Haruka, Pesbukers 2023 ini juga menghadirkan Anwar BAB, Ummi Quary, Sonny Septian, Onic Vior, Ncess Nabati, Kata Baba, Kimau, hingga Inyonk.

Ngaku belajar lucu dan terinspirasi dari Desy, Haruka ceritakan keseruannya main acara komedi ANTV yang tayang 13 Desember 2023.

“Seru banget, karena teman-temannya baik semua dan bantu aku juga buat sketsa tadi. Tadi kan aku berperan sebagai orang Jepang asli yang ketemu cowok lewat aplikasi dating, tapi ternyata kecewa,” ujar Haruka di studio Pesbukers ANTV, 6 Desember 2023

“Kesulitannya mungkin buat sketsa kan harus ada yang ikutin, ada part part penting yang harus pecah banget, tapi so far sih seru banget kalian harus nonton,” timpal Haruka

Satu panggung bareng Desy sesama eks JKT48, Haruka ngaku bangga dengan Desy yang sangat lucu dan sedikit banyaknya belajar dari Desy untuk tampil lebih lucu lagi di panggung Pesbukers ANTV.

“Aku pengen main lagi di Pesbukers, karena ada Desy. Desy kan udah lucu banget ya, jadi makin seru banget dan semoga nanti ada lagi ya main sama Desy di Pesbukers,” tutup Haruka.

Desy menjadi salah satu wajah pemain baru Pesbukers yang wajib dinanti-nanti. Gadis cantik ini memiliki gaya bicara kental dengan logat ngapak.

“Bener-bener seneng banget karena ini jadi pengalaman pertama main dalam program komedi yang castnya didominasi oleh artis-artis generasi Z,” kata Desy.

“Harapannya program Pesbukers yang baru ini bisa menjadi pembawa trend yang baru juga, apalagi nama Pesbukers sudah melegenda di hati pemirsa. Semoga komedi yang kami bawakan bisa makin mewarnai dunia pertelevisian tanah air,” lanjutnya.

Mengawali karier sebagai member dari grup idol JKT48 generasi ketiga ini, pemilik nama asli Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan sempat khawatir saat dirinya mendapat peran di program Pesbukers.

Menurutnya, bermain di program komedi tak semudah yang ia bayangkan dan tetap membutuhkan persiapan.

Desy bilang, tentu ada persiapan khusus,. sebelum bermain di Pesbukers. Selain ada photoshoot untuk kebutuhan promo, beberapa waktu yang lalu juga ada workshop bersama cast yang lain agar bisa saling mendalami peran masing-masing.

“Kalau di dunia komedi, ada pemain yang bagiannya memberi umpan dan ada yang menangkap umpannya. Waktu awal dulu, jujur aja susah banget buat paham sebenarnya kita tugasnya sebagai apa. Itulah kenapa kita harus terus explore dan observasi buat dapat ide-ide baru supaya komedi kita bisa relate dengan komedi zaman sekarang,” lanjutnya.

Sonny Septian

Pesbuker menjadi debut Sonny Septian berakting komedi. Pemain sinetron ini mengaku begitu senang ketika diminta ikut bermain di sitkom Pesbukers ANTV.

“Dulu pernah ikut casting Pesbukers, sekarang benar-benar ikut main di Pesbukers,” kata Sonny Septian disela syuting Pesbukers di Studio BSC, Jalan DI Pandjaitan, Cawang, Jakarta Timur, Senin (4/12/2023).

Bagi Sonny Septian yang biasa bermain sinetron drama, ikut tampil di program komedi memang tidak mudah.

“Awalnya susah syuting acara komedi, tapi lama-lama banyak belajar dari Anwar BAB dan teman-teman lain yang pernah lenong,” ucap Sonny Septian.

Di Pesbukers, Sonny Septian memainkan perannya sebagai petugas kereta api yang sering genit pada perempuan. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button